"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Dienstag, 18. März 2008

jeprat-jepret yukkkkk???

Tadi pagi disaat aku mo nganterin bucil/bule kecil (pangilan ling-ling ke Patrick jaman di Indo), anginnya kenceng banget sampai rasanya mau kabur ke udara dan cuaca dingin sekali buatku karena dua bulan di Indo dengan cuaca hangat membuat aku gampang banget kedinginan dan kalau orang sini bilang hangat buatku masih tetap dingin alias atis buanget sehingga terasa banget ke tulang-tulang.

Iseng-iseng aku bawa camera aja mumpung cuaca masih pagi dan lenggang, biasa wartawan kuncung beraksi cari model jepretan untuk bahan updatetan blog Rahasia Kasih yang beberapa hari belum ada tema baru. Dan untung aja modelku lagi baik moodnya jadi seneng aja di jeprat-jepret ama emaknya yang pengen jadi wartawan tapi gagal total karena nggak ada bakat di bidang tersebut yang ahkirnya mengalihkan ke hobby ngamen menghibur orang.

Sesampainya di KG aku minta ijin ama gurunya untuk jepret Patrick dan temen-temennya di KG dan kebetulan yang kena jepretan itu temen deketnya si Patrick semua ya wis pas dech dan langsung emaknya Patrick beraksi jeprat- jepretnya.
Sambil jeprat-jepret ku pandangi wajah anakku yang mulai tumbuh besar yang sudah merasa malu kalau telanjang, terus nggak mau di bantuin ganti baju atau pake sepatu pokoknya dah tebel banget sifat kemandiriannya, dan betapa senangnya hatiku melihat perkembangan dan pertumbuhannya yang begitu pesat.

Labels:

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite