"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Sonntag, 23. März 2008

ke Iserlohn

Karfreitag kemaren kita dinner ama mertua ke BALI restoran yang letaknya di Iserlohn, kira-kira 35 menit di tempuh dengan mobil, mumpung pas ada mobil makanya di gunain sebaik-baiknya daripada di anggurin.

Foto dulu sebelum dinner

Ke BALI restoran ini aku dah hampir dua kali ama temen-temen student karena hubby dan mama mertua belum pernah makanya aku ajak dinner di sana aja untuk nyobain berbagai masakan Indo dan masakan Thailand.

lagi pada asyik makan

Yang punya restoran BALI ini cowoknya dari indo sedangnya istrinya dari Thailand jadi pas banget mereka buka restoran dan memadukan menu indo-thai yang nggak beda-beda jauh, cuman.....mungkin untuk masakan Thailand lebih pedes di banding masakan indo.

menu favoritkuuu

Malem itu rame banget hampir semua meja terisi bergantian untungnya aja aku punya ide untuk reservasi tempat dulu makanya nggak mesti nunggu di luar restoran di cuaca yang dingin-dingin begini he..he.. pokoknya malem itu kita bener-bener puas karena kekenyangan dan happynya lagi hubbyku dah mulai sedikit demi sedikit menyukai masakan indo.

Labels:

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite