"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Donnerstag, 3. April 2008

Wonderfull Day


Hanya Doa dan ucapan syukur terucap dari mulut kami disaat usiamu bertambah hari ini dan berharap semoga di hari tuamu sehat senantiasa dan panjang umur selalu, sehingga papa bisa menikmati masa indah bersama anak, menantu dan cucu-cucu yang lucu. Doa yang tak pernah lupa kami panjatkan supaya di masa tuamu kami bisa membahagiakan semampunya kami.

Papa.......jasa-jasamu dan keberadaanmu membuat kami sanggup dan tegar menghadapi perjalanan hidup hingga saat ini, dan membuat kami untuk terus dan terus berkarya dan berjuang semampu kami walau tak tau lagi apa bentuk Dunia ini.


Thanks You Lord karena Engkau berikan sosok seorang papa yang bisa membuat kami memahami dan mengerti apa arti hidup itu sebenarnya, bawa papa untuk terus dekat dan hanya berharap padamu ya.....Bapa, sehingga kami lega karena papa punya jaminan tempat terindah bersamamu di Surga nantinya amin.





Labels:

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite