"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Montag, 14. April 2008

Gokil' Mom und Kambing jantan

Sekarang ini aku lagi getol baca-baca buku yang bisa bikin aku tersenyum apalagi ketawa, soalnya aku tuh lagi susah ketawa apalagi tersenyum mengingat lagi BeTe abis sama sapa BTnya tuh rahasia pribadi aja dech yang pasti bukan sama hubby, Patrick atau keluarga.


Waktu pulang ke Indo aku beli buku karangan Yenny Lesly nyokapnya Tristan yang tinggal di Bali judulnya Gokil' mom juga bukunya si Radhitya Kambing jantan isinya oke abis dech...dan di tanggung kepingkal-pingkal sendiri kalau baca, sampai bucil marahin aku karena saking kencengnya, "mama ......jangan kenceng-kenceng ketawanya!!! napa sih baca buku aja kok ampe ketawa?" aduh nak....nggak bisa di lukiskan lagi dengan kata-kata jawabku sambil ketawa, (ayo beli saudara-saudara kalau nggak beli rugi tuju turunan lhoo?) pokoknya buku ini menarik dan banyak segi positifnya untuk di telaah.

Aku beli buku keduanya di hari terahkir dimana besoknya aku harus meninggalkan kota Semarangku tercinta dan juga orang-orang yang sangat aku sayangi, malem itu Linx-linx ngajak aku tegesnya traktir aku he..he..he...makan seafood daerah Pamularsih alias tetangga dan nggak jauh dari rumah uenak tenan rek ampe perut nggak kuat lagi nampung, kita nggak cuma berdua tapi bertiga karena si Linx ngajak temennya si Fenny yang ternyata juga adiknya temenku Lily weleh...dunia tak selebar daun kelor kata pepatah jawa alias dunia emang kecil kataku sampe bisa reuni ketemu adeknya temen setelah tuwir begini.

Vivie, Patrick, Linx und Fenny

Cerita punya cerita si Linx nanya ke aku apa dah punya bukunya Yenny?? weleh iya Linx emang aku mo beli tuh buku untung dech kamu ngingetin makanya abis makan kita langsung cabut ke Gramedia Pandanaran untuk cari buku tersebut, puji Tuhan dapet keduanya jadi lega entar di Pesawat nggak suntuk ada bacaan yang bisa menghibur selama perjalanan.

Setelah sampae di Jerman aku udah hampir 5 kali baca dari buku keduanya sampe hubby nanya dengan binggungnya kok kemana-mana bawa buku Gokil'mom ama Kambing jantan, wis dah....om bule kagak usah ribut kalau di kasih baca juga kagak bisa karena keterbatasan bahasa makanya diem ae toh and idem-idem aja.

Asyik juga baca cerita yang intinya dari pengalaman pribadi seseorang jadi bener-bener asli sli....dan nggak pake di buat-buat, terus terang aku SALUT banget ama Yenny bisa berkarya dengan updatetan blognya yang berbobot sehingga menarik untuk di bukukan......thanks juga yah kalau namaku juga di tulis di buku kamu kamsiah banget dech.....(sampe nggak tau nih mo bilang apa lagi) pokoknya maju terus Yen pantang mundur dan terus berkarya ampe tuwir sukses selalu GBU. Dan juga buat Radhit yang masih study....sukses juga buat kamu dan smoga dengan karya Yenny dan juga Radhit semakin banyak sahabat BLOGGER yang terdorong dan terinspirasi untuk berkarya menunjukkan kemampuan di bidang yang sama atau di bidang yang lainnya Good Luck.

Labels:

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite