"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Samstag, 5. April 2008

Monkey Town

Cuaca hari ini nyebelin banget dingin dan hujan angin padahal aku dah janji ama Patrick dari minggu lalu kalau sabtu ini kita akan ke Monkey Town (Spielparadies). Waktu bangun tidur tadi pagi suara hujan di luar kaca jendela kamar membuat aku males beranjak dari tempat tidur dan ahkirnya kutarik selimut tinggi-tinggi ampe ke leher untuk meneruskan tidurku sambil ku lirik weker yang masih menujukkan pukul 08.00.


Baru aja terlelap tiba-tiba dateng mahluk kecil (Patrick) yang mencium hidungku dengan air liurnya yang nggak sengaja juga keluar dari mulutnya, hmm......guten morgen mama........bangun -bangun ayo sarapan, katanya mo' ke Monkey Town, wadohhhhh.......ternyata masih inget aja nih anak mana emaknya males lagi dan masih pengen nerusin tidurnya di cuaca yang adem begini.

Nah yah....setelah digubrak-gubrak ahkirnya bangun juga dech menuju ke kamar mandi mandiin Patrick terus abis itu br aku mandi setelah nyiapin sarapan pagi buat Patrick, karena nih anak sering kelaperan kalau pagi-pagi buta begini.

Jam 10.00 lebih ahkirnya kita berdua siap menuju Monkey Town, o..yah hari ini hubby mesti lembur makanya kagak bisa ngikut jadinya kita berdua aja berangkat menembus hujan angin karena saking nekatnya. Emang kalau di pikir-pikir kasihan juga kalau Patrick mesti mainan di rumah melulu di cuaca yang nggak menentu jadi nggak ada salahnya juga dia ngubrak-ngubrak emaknya untuk tetep berangkat ke Monkey Town.

Sampai disana udah rame banget teriakan anak-anak udah memenuhi Spielparadise yang ada di Indoor terus ada juga ngerayain Ultah Party disana wis pokoknya rame konde.

Ada bermacam-macam permainan buat anak-anak yang ada disana dan emaknya bisa ikutan juga kok kalau emang nggak males karena mesti nanjak-nanjak getu, kalau aku lebih baik nungguin aja sambil baca-baca dan minum yang anget-anget sambil mata seribuku mencari sosok bule kecilku yang berlari sana-sini untuk merhatiin dia diantara anak-anak yang lain.


Hari ini Patrick puas banget sampe bilang ke emaknya "danke.....mama Ich bin sehr Zufrieden heute, und ich habe dich Lieb mama" sambil meluk erat (sampe terharu rasanya), gimana nggak puas yah?? karena dia bermain disana hampir 3 jam lebih dan banyak kenalan temen baru terutama kenalan cewek mungil yang rambutnya pirang dan cantik yang suka ngikutin kemana Patrick pergi sampai risih dianya di ikutin terus tuh cewek makanya minta pulang, selain itu Patrick juga ngantuk dan capek karena jatah jam bobok siangnya udah terlewati.

Labels:

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite