"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Samstag, 12. April 2008

Kopdaran


Drei Engel Fuer Charlie

Hari rabu kemaren aku kedatangan tamu dari Muenchen pengantin baru Carol ama suaminya Steffen juga Melanie dari Hannover, karena kebetulan si Carol juga abis nginep dari tempatnya Melanie makanya sekalian Melanie nunut ke Dortmund jadinya kopdaran deh bersama Carol setelah sekian lama hanya terdengar suaranya aja.
Mereka bertiga dateng jam 14.00 dari tempat Melanie abis makan siang dan istirahat di rumah kita langsung jalan ke kota tanpa hubby karena dia mesti kerja ampe jam 16.00 makanya kita tinggal aja lagian kalau ngajak juga kasihan pasti capek.
Cuaca hari itu lumayan dingin walau matahari memancar dengan sinarnya tapi nggak menghalangi kita untuk berjalan-jalan ria mengelilingi kota Dortmund yang kecil. Jam 17.00 kita pulang ke rumah dan asyik ngobrol sana-sini ampe jam 2 pagi dasarrr.......wanita kalau ketemu dan ngobrol bareng pasti rame sampe lupa waktu yang temanya mbokde Mayang sari ampe mbokde Anjelina Jolie, hubby dah pamit tidur duluan karena besoknya dia mesti montage ke Dresden 10 hari makanya mesti bangun pagi-pagi karena mesti nyetir mobil, belum puas ngobrol aku ama Melanie masih lanjut di kamar ampe jam 15.30 pagi padahal mata udah mulai setengah watt eh.....ternyata aku yang kalah karena waktu Melanie ngajak ngobrol rupanya aku dah melayang ke awan-awan dan baru sadar paginya setelah Melanie negur kalau ternyata kemaren aku ketiduran padahal Melanie ngoceh dan nunggu jawabanku wkakakkakakkaaa........sorry merry Mel kagak sengaja.

Sayangnya aja mereka bertiga cuma sehari nginepnya jadi belum puas bener ngobrol ama jalan-jalannya sampai BUCIL juga sedih ketika mereka dah mulai mengemasi barang-barang mereka ke mobil, nggak papa dech mungkin lain waktu yah bisa nginep lama jadi bisa nyusun acara mo kemana getu.

Seneng lho dan nggak kapok kok di tamuin kalian karena kalian juga mau apa adanya mengingat apartement sederhana kita yang kecil, dan thanks juga buat kadonya untuk Patrick dari Carol ama Melanie juga tempenya rol thanks banget wong diriku nitip kok malah di kasih tu lho?? pokoknya kamsiah buanget dech, terus lapis Surabayanya Mel.....uenak dan empuk sekaliii xie-xie yoo...tapi kurangggg buanyakkkk nggak ding cuma bercanda (dasar rakus ki aku?), pokoknya jangan Kafok yah maen ke sini yang riyek tempatnya.


Sebelum Lunch foto dulu ah?

Lapis Surabaya buatan Melanie

Labels:

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite