"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Dienstag, 29. April 2008

Kenangan bersama Basuki

Video di atas mengingatkan aku pada sosok seniman Indonesia yang berasal juga dari Semarang, seniman ini bernama Basuki dimana pada bulan Desember lalu di panggil Tuhan karena serangan jantung.

Ada beberapa kenangan bersamanya disaat aku nyanyi duet dengannya, dan selama kerja sama dengan dia Basuki termasuk sosok yang sangat profesional dan banyak ngasih masukan disaat sela syuting, emang orangnya lucu dan pandai merubah suasana makanya seharian penuh syuting ama dia nggak ada bosennya karena kita dan krunya saling kerja sama. Dan video di atas menjadi kenangan dimana aku dulu pernah berduet dengannya.

Labels:

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite