"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Sonntag, 27. April 2008

Patrick kamu bisaaa.........

video

Cuaca hari ini bagus banget makanya nggak di sia-siain dech untuk menikmati cuaca bagus yang sekian lama kita tunggu, untuk yang pada punya anak pasti seneng karena bisa minan di luar rumah entah itu ke taman bermain, sport atau sekedar jalan-jalan.

Untuk itu hari ini aku pengen ngajarin si Patrick naik sepeda karena sepeda kumbangnya yang kuning dah kekecilan dan dia selalu mengeluh kalau kakinya sakit karena saking pendeknya, karena tahun kemaren dapat kado Sepeda yang lebih besar makanya saat ini nih saat yang baik untuk belajar.

Dan hari ini hari pertama dimana Patrick belajar naik sepedanya yang besar dan aku sangat puas dan senang kalau dia langsung bisa naik tanpa rasa takut, Patrickpun begitu juga seneng banget sampai naik sepeda sambil senyum-senyum.

Sayang sekali daddynya nggak ada jadi nggak bisa mamerin gimana Patrick dah bisa naik sepeda besarnya sendiri karena tadi pagi sehabis sarapan mesti berangkat lagi ke Dresden untuk beberapa hari, yah.....entar kalau dah pulang aja kasih kejutan kalau Patrick dah bener-bener bisa naik sepeda makanya mesti latihan terus supaya tambah pinter dan lancar Viel Spass Patrick.

Labels:

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite