"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Mittwoch, 30. April 2008

My Video (Pi Papiku)

Kalau ngomongin JADUL (jaman dulu) kayaknya nggak ada abisnya yah???, ada manisnya ada pahitnya seperti rasa permen nano-nano katanya, tapi kenangan jaman dulu nggak akan pernah ilang dari ingatan dan tetep akan menjadi kenangan yang terindah walau ada sedih dan pahitnya tapi banyak juga HAPPYnya.

"Pi Papiku"

Begitupun masa mudaku dulu banyak banget kenangan yang sekarang ini kadang membuat aku kangen untuk mengulanginya, dan untungnya ada beberapa barang yang bisa ku selamatkan suntuk mengenang masa lalu contohnya album foto, Diary atau hadiah pemberian temen atau temen deket, surat-surat dan juga Video rekamanku di tahun 2000 lumayan bisa jadi bahan cerita anak dan cucuku kelak kalau kulitku dah mulai keriput dan mengerut.

Labels:

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite