"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Donnerstag, 8. Mai 2008

Mertua Sakit

Dah beberapa hari ini aku sibuk kalang kabut dan sedih campur kuatir karena mama mertuaku tercinta masuk Rumah sakit dari hari kamis karena sesak napas tiba-tiba, padahal dia nggak ada asma atau saudaranya asma tapi bisa sesak nafas gitu yah??.
Pagi-pagi jam 08.00 dah di kagetin dengan phonenya mama karena dia udah telpon mobil Ambulan dan dokter, bergegas aja hubby kesana padahal belum mandi....cukup cuci muka ganti baju beyes..sedangkan aku jagain si patrick di rumah karena nggak bagus kalau melihat kondisi omanya.

Parah amat sih nggak karena dia masih bisa jalan dan berdiri cuma tetep aja rasa kuatir bikin kita semua anak, menantu dan cucu kalang kabut. Untung aja itu pas hari Bapak makanya pada di rumah coba kalau pas hubby nggak ada wah..bisa-bisa gw sendiri yang error karena ketakutan. Abis gimana mertua tinggal satu baik lagi dan dia udah seperti ortuku sendiri dan tempat tinggal kita juga deket makanya kalau ada apa-apa yah tempatku dulu yang di hubungi sebelum yang lainnya.

Sejak Mama masuk RS aku bolak-balik tiap hari nenggok kesana setelah nganter Patrick ke Kindergarten, karena cuaca bagus aku naik sepeda ontelku yang hanya di tempuh dengan 20 menit aja, Dia seneng banget karena ada yang neggok dan ngajak ngobrol jadi nggak bosen katanya.

Kondisinya semakin membaik dan dia di nyatakan hanya kena brontitis akut aja makanya sampai nafasnya sesak, tapi untuk tekanan darah dan semuanya di nyatakan ok-ok aja....jadi membuat kita semua lega. tiap malem ku bawa dalam DOA supaya dia boleh sembuh dan sehat kembali kaena saat ini hanya dia satu-satunya ortuku di sini yang senantiasa ada jika aku membutuhkan, aku sangat bersyukur jikalau Tuhan pertemukan aku dengan mertua yang baik papa mertua yang udah meninggal 2 tahun yang lalu juga sangat berkesan di hati dan aku sangat merasa kehilangan sesudah kepergiannya karena mereka sangat respek dan menghargai sekali walau aku beda kultur dan adat istiadat tapi mereka tetap membantu aku untuk belajar tentang banyak hal.

Terima kasih Tuhan buat berkat terindah sehingga Engkau pertemukan aku dengan mereka seperti dengan keluargaku sendiri sehingga aku tidak merasa sendiri dan bosan jauh dari keluarga tercintaku di Semarang.

Labels:

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite