"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Samstag, 31. Mai 2008

Kebun Binatang

Walau cuaca nggak begitu bagus di luar dan sangat membosankan kalau tinggal di rumah aja, daripada BeTe walau tanpa rencana ahkirnya kita bertiga pergi ke kebun binatang Dortmund bagus buat Patrick untuk mengenal bermacam-macam binatang, sayangnya di Dortmund nggak ada gajah dan binatangnya nggak begitu lengkap dan hampir kosong. Padahal tiketnya untuk orang dewasa bayar 6 euro dan kalau anak di bawah lima tahun masih free tapi manyun dan sebelnya yah itu binatangnya jarang, entah masih pada tidur di kandangnya atau emang dah pada matekk alias punah.


Yang penting Patrick seneng kita juga ikut seneng walau agak ngedumel alias ngomel sepanjang jalan karena gede kandangnya doang tapi kagak ada penghuninya, nah....anak-anak malah tertarik ama taman bermainnya karena ada mobil-mobilan yg pake listrik dan masih banyak lagi jadinya banyak anak yang ngendon di taman bermain ke timbang melihat hewan, termasuk juga Patrick yang asyik mainan bagage ama daddynya.



Tiga jaman lebih kita di sana berasa banget lapernya, mo makan di resto kebunj binatang takut kalau makanannya di jatuhin kotoran burung yang di pohon ya wis......ahkirnya kita makan di restoran China aja deket rumah happy dan kenyang.

Labels:

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite