"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Mittwoch, 28. Mai 2008

Horreeee....dah sembuhhhhh


Puji Tuhan kalau saat ini kami sudah sehat setelah penyakit Flu yang ngendon lama dan silih berganti menimpa kami bertiga (tapi bukan flu burung lhooo...??) makasih juga buat semua sahabat Blogger yang sudah mendoakan dan perhatiannya atas keluarga kami.

Dan kemaren Patrick mulai berangkat ke Kindergarten setelah semingguan lebih tinggal di rumah dan dia sudah mulai dengan segala aktifitasnya di rumah seperti mainan, menggambar dll, dia bilang bosen banget ya mama kalau sakit mesti di rumah nggak bisa maen nggak bisa sepedaan dan nggak bisa ke KG. Karena Patrick seneng banget kalau ke KG bangun pagi tanpa di bangunin dan nggak banyak neko-neko jadi nyokapnya juga happy karena pagi-pagi nggak pernah di ajak berantem karena susah bangun pagi.

Semenjak sakit dapur tutup total nggak masak makanya tagihan telpon bulan ini pasti agak bengkak karena sering pesen makanan di luar karena nggak mau kelaperan, dan hari ini kantin mulai buka dan nyonya rumah mulai dengan aktifitasnya sebagai ibu RT, makanya sebelum bersih-bersih dan masak sempetin update dulu dan BW ke sahabat blogger terkasih.

Labels:

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite