"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Mittwoch, 25. Juni 2008

Thanks......

Begitu banyak hal yang membuat aku semakin mengerti apa arti HIDUP ini?? dan belajar lebih lagi untuk menerima kenyataan yang ada disaat aku dihadapkan dengan berbagai persoalan atau masalah yang kadang membuat aku rapuh.
Sebulan ini banyak sekali peristiwa yang membuat aku sedih, gelisah dan menangis dengan kepergian beberapa orang tercinta yang sangat dekat di hati, terlebih lagi dengan kesehatan Patrick yang mengharuskan dia mesti operasi kecil dua kali dengan bius total yang sangat membuat aku deg..deg.....kan dan gemetar.

Yang pertama karena dia di Khitan dan mesti di bius total setelah dua minggu sembuh Patrick mesti di op lagi karena giginya kena radang sampai pipinya bengkak, kalau makan nangis dan kalau gosok gigi apa lagi?? sehingga mesti di cabut tiga dengan catatan bius total lagi...OH TUHAN aku melihat sendiri pada saat dia di bius nggak tega rasanya ngelihat dia terbaring lemah karena pengarus obat bius, dan lagi saat keluar dari ruang op melihat mulutnya yang masih keluar darah sisa dari gigi yang di cabut badan ini rasanya lemas serasa tanpa tulang hanya DOA dan DOA yang keluar dari mulutku untuk menguatkanku dalam keadaan seperti ini.

Tanpa ENGKAU aku lemah dan rapuh di saat-saat seperti ini dimana aku mesti tegar dan kuat, tanganMU turut bekerja dan memberkati tangan-tangan dokter yang mengoperasi sehingga semuanya berjalan sesuai rencanaMU sehingga Patrick cepat sembuh dan sehat kembali.

Terima kasih buat teman-teman Blogger atas perhatian dan cinta kasih serta setia mengunjungi Blog ini itu semua bukan kunjungan semata tapi karena kasih Tuhan sehingga kita semua boleh di pertemukan dan boleh menjadi sahabat walau hanya di dunia maya. Tapi rasa kebersamaan dan perhatian terlihat jelas sekali di saat kita berbagi suka ataupun duka walau hanya dengan coretan sederhana, sekali lagi terima kasih untuk semua ucapan bela sungkawa untuk pek Vuk dan semua perhatiannya untuk blog Rahasia Kasih ini, semoga tetap terjalin tali kasih yang ada walau hanya lewat coretan semata amien.

Labels:

2 Kommentare:

Am/um Freitag, Juni 27, 2008 , Blogger fanvin meinte...

Gimana kabarnya patrick hari ini ? moga2 dah sehat ya viie, ayo yg semangat, mamanya ga boleh sedih terus.

 
Am/um Freitag, Juni 27, 2008 , Blogger Christy Hann-Trefzger meinte...

hidup itu memang penuh dengen cobaan dan rintangan, kita harus menghadapinya dengan tegar....:)

 

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite