"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Mittwoch, 11. Juni 2008

Meriang lagi

Waduuhh..ini badan kok rasanya sakit semua seperti di gebukin orang sekampung (padahal belum pernah ngrasain tuh he..he...) abis rasanya letih, lesu, lemes, kepala pusing sama badan demam payah...payah.......padahal minggu lalu baru sembuh dari flu lha ini kok ambruk lagi uhhggg...... sebel-sebel (sambil mencak-mencak).

Untungnya hubby dah di rumah coba kalau nggak ada dua pasien di rumah jadi keteteran karena nggak ada yang rawat, dari hari senin nggak keluar rumah karena Patrick nggak isa di tinggal dengan kondisinya apalagi di ajak keluar rumah wah bisa gawat??. Karena ibu RTnya lagi KO makanya bapak RTnya yang ambil bagian deh di rumah, pulang kerja hubby langsung belanja dan masakin dua pasien yang ngendon di kamar aja, rasanya nggak enak tiduran terus malah badan semakin lemes tapi gimana kalau jalan-jalan kepala kliengan wis nggak mudeng tenan mesti ngapain? gini salah gitu masalah, obat dah di minum juga masih ndablek penyakitnya mungkin karena pengaruh cuaca nih yang nggak menentu kalau siang panas banget eh...kalau sore ujan deres pake kilat jadi binggung kadang mo pake pakaian apa?.

Di samping itu mungkin aku kecapean yang menumpuk karena mesti bolak balik ke RS jaman mertua sakit terus minggu lalu Patrick mesti bolak balik ke dokter juga makanya sekarang bener-bener suruh istirahat total karena dah numpuk capeknya, oke-oke Tuhan sekarang aku mo minum obat dan istirahat jamah dan tolong aku di saat aku bangun tidur nanti semuanya menjadi baik amien.

Labels:

3 Kommentare:

Am/um Freitag, Juni 13, 2008 , Blogger eliza meinte...

cepet baik ya Vie...disana udah mulai panas belum?

 
Am/um Samstag, Juni 14, 2008 , Anonymous gadis meinte...

moga2 cepet sembuh mbak, biar bisa beraktivitas lagi, lam kenal :)

 
Am/um Samstag, Juni 14, 2008 , Blogger Susan Harsono meinte...

Cepet sehat ya Vie..

 

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite