"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Dienstag, 10. Juni 2008

About Patrick

Dah hampir seminggu Patrick di Khitan tapi masih belum sembuh total karena emang butuh waktu soalnya dia tuh ndablek alias usil nggak mau diem padahal dokter bilang dia mesti diem di tempat tidur 3 harian eh...lha ini malah alan-jalan terus ampe emaknya keluar uapnya kepala karena saking jengkelnya susah di bilangin sampek ahkirnya berdar-dar dech tapi tetep tenang aja tanpa nangis.

Masalah sakit sih nggak dianya.....bisa pipis sendiri cuma ya itu mesti dalam keadaan bu+gil tanpa celdam lha aku yo kasihan no kalau dia malah kena flu karena terlalu free, ahkirnya muncul idelah kalau dia tak pakein celdam tapi aku lobangi tengahnya jadi kalau dia pipis nggak usah copot celana alias langsung aja mancur dari lobang he...he...he..he.... hubby ama Patrick langsung ketawa lihat celana yang udah aku bolongin tapi....good ide kan??????.

Setelah seminggu nanti Patrick mesti baden ama kamille tea untuk melepaskan perbannya dan semua sisa obat yang masih lengket, salut dech ama jagoan kecilku karena dia berani dan nggak rewel sampe suster-suster pada acungin jempol buat Patrick karena dia gampang di ajak bekerja sama.

Labels:

1 Kommentare:

Am/um Donnerstag, Juni 12, 2008 , Blogger Mama Rashel meinte...

good patrick..pemberani...skrg dah sembuh ya? brarti sembet ijin ga sekolah dulu donk ya?

 

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite