"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Montag, 1. Mai 2006

libur

Hari ini di Jerman tanggal merah atau Maifeiertag jadi semuanya libur termasuk suamiku, dari sabtu sih cuaca udah nggak mendukung untuk jalan-jalan keluar rumah yang ada hanya hujan dan hujan pake es segala bayangin di awal Mei gini masih ada hujan es lho? (sambil geleng-geleng kepala).
Hari ini sih mataharinya ada dan terang tetapi agak dingin padahal rencana hari ini mau main bola sama Patrick di Sportplatz, jadinya batal deh karena kasihan kalau lama-lama di luar soalnya si Patrick paling betah kalau udah mainan bola sama Daddynya di lapangan dan buntutnya pasti nangis kalau di suruh udahan.
Makanya hari ini kita DRS alias di rumah saja nonton film-film baru kebetulan banyak film yang belum di tonton dan udah mulai numpuk, sehabis sarapan pagi kita nonton film Asterix kebetulan Patrick suka banget tuh kalau dah nonton ampe ketawa ketiwi sendiri karena emang filmya agak-agak lucu dan kadang geli ngelihatnya.
Bener-bener hari ini hari libur yang santai karena kita total di rumah aja menikmati waktu bersama sambil main-main sama si kecil, dan Patrick tau banget kalau hari libur gini pasti daddynya yang di setrap buat nemenin mainan mobil-mobilan di kamarnya jadi mommynya bisa rileks deh.

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite