"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Donnerstag, 20. April 2006

keusilan Patrick

Seperti biasa tiap pagi Patrick selalu bantuin aku nyiapin sarapan pagi dari yang nata meja sampai beresin meja kalau dah selesai, dan kadang muncul keusilan dia yang kadang membuat geli dan marah kalau ngelihatnya.
Kebetulan daddynya lagi mandi dan aku lagi sibuk di dapur rebus telur tapi kok perasaanku nggak tenang kalau Patrick aku tinggalin sendiri di ruangan lain pasti entar ada aja yang di kerjakannya, eh.... setelah aku tengok bener kan kataku dalam hati Patrick udah numpuk selai dalam gelas menjadi 4 tingkat dan di atasnya lagi masih di kasih cangkir bayangin aja apa ini jantung nggak deg-deg plas rasanya mau copot.
Bayangin aja seandainya gelas-gelas itu pada jatuh pasti kaca meja makannya pecah dan bahaya kan kalau pecahannya ngenain dia, di saat aku marahin dia malah daddynya datang sambil jeprat-jepret kayak wartawan kuncung aja sambil ketawa geli ngelihat keusilan anaknya.
Emang seumuran Patrick tuh masih aktif-aktifnya dan usil-usilnya jadi harus bener-bener di perhatikan apalagi kalau udah menjurus ke hal-hal yang bisa membahayakan diri, makanya kita sebagai orang tua harus punya seribu mata selama itu masih benar dan wajar oke aja biarin anak berkreasi tapi kalau udah terlalu ya kita harus turun tangan untuk menasehatinya supaya dianya mengerti kalau yang di lakukannya itu salah.
Dan dari situ nanti si anak akan lebih banyak belajar dan mengerti kenapa kita marah, yah emang susah jadi ortu karena kita juga harus banyak belajar bagaimana cara mendidik anak yang benar tapi disisi lain kita juga bangga dan bahagia karena sebagai seorang wanita kita bisa melahirkan anak-anak yang sehat dan cerdas.

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite