"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Sonntag, 16. April 2006

santai

Kemaren cuaca bagus makanya seharian jalan-jalan ke kota mulai sekarang cari sedikit oleh-oleh buat familly di Indo juga sedikit bingkisan Paskah buat mertua.
Pagi tadi bangun tidur lihat keluar jendela jalannya udah basah semua alamat Patrick nggak jadi cari telur yg di sembunyiin di garten nih pikirku. Selesai mandi aku lihat meja makan dah penuh dengan sarapan seperti biasa kalau hari libur gini suami yg nyiapin semua dari sarapan, lunch ampe dinner beruntung banget deh agak santai jadinya.
Jam 09.00 kita berangkat ke garten (kebun) papa mertuaku juga ikut walaupun agak gerimis tapi nekat juga kebetulan nggak jauh kok jadi di tempuh dengan jalan kaki aja, sesampai disana aku dan Peter sembunyiin tuh telur-telur di sekitar garten jumlahnya lumayan banyak biasa oma slalu gitu dan Patrick dengan cepat bisa nemu tuh telur-telurnya ada juga beberapa yg langsung dikupasin dan makan.
Rencana mau balik ke rumah cepet malah hujan turun dengan derasnya makanya kita nunggu ampe terang baru balik karena aku pikir walaupun ada payung pasti basah juga karena saking derasnya.
Sambil nunggu terang kita ngobrol sana-sini karena kebetulan ada teman papa mertuaku yg mampir dan ngucapin Selamat Paskah, nggak terasa jam udah mennjukkan pukul 11.00 walaupun agak gerimis kita nekat balik karena Patrick dah mulai nguap alias ngantuk.
Sesampainya di rumah langsung aku gantiin piyama terus aku bikinin susu sama madu di botolnya dan KO deh di kasurnya. Patrick emang gampang banget tidurnya apalagi kalau cuaca yang mendung dan dingin gini pasti deh lama tidurnya, dan bisa di sambi kerjain ini dan itu sehingga pekerjaan rumah cepet beres.
Hari ini kita emang bener-bener santai di rumah karena baru besok mertua ngundang makan siang makanya kita santai sambil nonton film baru yang sabtu kemaren pinjam dari Videotek sambil nunggu saat makan siang, jam 13.00 Peter mulai masak menu hari ini Kartoffel pueree (kentang yg udah di rebus terus di halusin pake susu) sama Chili Con Carne menu ini cocok di santap saat-saat hujan gini dan ini nih hasilnya.

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite