"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Donnerstag, 13. April 2006

Paskah

Kalau dulu waktu masih di Indo kalau menjelang Paskah gini pasti kita bersibuk ria di Gereja, selain mempersiapkan kebaktian special buat Paskah kita juga mempersiapkan acara-acara untuk anak-anak sekolah minggu. Dan biasanya kalau Paskah gini di gereja kita juga memutar film tentang penyalipan Tuhan Yesus sesudah kebaktian Gereja jadi benar-benar kita bisa merasakan dan mengingat apa itu arti Paskah, tapi kalau di gereja sini nggak sebegitunya seperti waktu di Indo dulu, makanya ada rasa rindu menikmati saat-saat dulu.
Paskah hari dimana Tuhan Yesus telah mengorbankan diriNya disalib untuk menebus dosa-dosa kita manusia, Dia rela di caci maki juga di aniaya karena Dia mengasihi kita manusia sebagai ciptaannya yang paling istimewa diantara mahluk di dunia ini.

Di hari yang indah ini kami Familie Schlueter ingin mengucapkan :

" SELAMAT HARI PASKAH "

Dan semoga damai sukacita selalu menyertai kita semua amin.

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite