"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Dienstag, 11. April 2006

Urlaub machen (berlibur)

Sapa sih yang nggak seneng kalau bisa ketemu keluarga, saudara, temen-temen juga kampung halaman yang udah lama kita tinggalkan, kadang jarak yang sangat jauh memisahkan kita dari orang-orang yang sangat kita cintai dan kasihi untuk menapaki kehidupan baru bersama keluarga kecil kita.
Seperti juga aku saat ini yang menanti saat bahagia untuk bertemu dengan mereka yg tercinta setelah dua tahun menanti dengan penuh sabar. Yah......hari ini aku dapat tiket untuk terbang ke Indo dan Semarang tentunya kota kelahiranku, walaupun kecil dan padat tapi aku suka dan kerasan hingga saat inipun kota itu menjadi kota tempat aku melepaskan kerinduan yang mendalam.
Rencananya sih....kita bertiga akan pulang sekitar bulan September tahun ini tapi karena pekerjaan Peter yang padat dan belum pasti jadwalnya membuat kita mengambil alternatif lain, yang ahkirnya aku dan Patrick terbang duluan tanggal 3 Juni nanti sedangkan Peter akan menyusul dan terbang dari Jepang awal Juli karena kebetulan jalurnya yang nggak begitu jauh. Kita naik Emirates Airlines karena dulunya juga udah beberapa kali ngrasain naik Emirates dan servisnya juga memuaskan banget maka kita nggak pindah-pindah deh, dan harga tiketnya sekarang udah naik lagi karena barengan sama liburan musim panas anak-anak sekolah di Jerman jadinya ya agak melonjak.
Tapi aku bersyukur banget karena tahun ini bisa pulkam dan ketemu sapa keluargaku juga teman-temanku yang selama ini masih tetap membina komunikasi yang baik lewat telpon, sms, email, chatting atau kirim-kiriman surat, walaupun jauh dimata tapi di hati tetep ada mereka semua. Karena mereka bukan hanya tempat untuk berbagi cerita bahagia saja tapi mereka juga tempat untuk berbagi cerita duka dan bisa memberikan masukan serta jalan keluar yang membangun dan menguatkan ketegaranku.

Pokoknya nggak cukup waktunya deh kalau nyeritain saat-saat bersama mereka, rencananya nanti aku akan nginep di Jakarta dua malam karena kebetulan datengnya juga udah telat dan disana kebetulan ada sahabat aku dan Peter yang siap jemput dan nganterin ke Hotel atau siap ngajak keliling Jakarta deh pokoknya, sahabatku itu namanya Nathalia dan suaminya Budi, mereka tuh baek banget dari dulu kita pacaran ampe sekarang ya mereka berdua yang selalu repot bantuin ini dan itu.
Mereka juga punya dua anak cowok yang cakep-cakep Tobi nama anaknya yg paling gede umurnya sekitar 4 tahun dan udah mulai Playgroup kayaknya, sedangkan yg kedua namanya Fred umurnya beda 2 bulan ama si Patrick tapi mereka cocok waktu ketemu dua tahun yang lalu apalagi si Tobi tuh lengket banget sama Peter ampe Peter sedih waktu mau pulang ke Jerman karena selalu manggil om Peter.
Setelah dua hari di Jakarta baru terbang ke Semarang hari ketiganya karena udah nggak bisa lagi nahan rindu sama keluarga dan ngobrol macem-macem ampe puas, rencananya sih aku dan Patrick tinggal selama dua bulan diIndo untuk urusan kemana lihat aja nanti waktunya.

Entar kalau udah kangen-kangenan terus aku pengen makan nasi ayam lesehan tuh ama sambal goreng telurnya juga sea food pokoknya turutin deh apa keinginan lidah, kalau tambah kilo juga nggak masalah namanya juga pulkam harus di puas-puasin dong makannya karena mengingat di Jerman nggak ada macem-macemnya.
Walaupun masih 6 mingguan tapi aku udah deg-deg plas nih nunggu saatnya tiba, tapi semuanya kembali aku serahin sama yang di Atas aja supaya Dia yang mengatur semuanya tepat pada waktunya sehingga aku dan Patrick di beri kesehatan, kekuatan juga keselamatan sampai tempat tujuan dan bisa melepas rindu dengan keluargaku di Semarang amin.

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite