"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Montag, 3. April 2006

cerita wiken....

Dari kamis aku udah bersibuk ria dari yg bantuin mertua belanja dan ini itu ampe dapet jatah masak buat acara Persekutuan Doa di rumah pokoknya capek abis deh, dan sabtunya kita berangkat ke Boxtel ke tempatnya Miniez karena mereka ngundang acara ultahnya Noni yang ke dua tahun, sebetulnya kita dah ngabarin kalau nggak bisa datang soalnya Peter harus ke Amerika walaupun ahkirnya di tunda sedangkan mama mertuaku operasinya dilaksanakan baru minggu pagi kemaren dan ahkirnya kita bisa datang.
Rencana mau datang jam 12 siang eh ternyata molor soalnya kita mau pesen tiket dulu buat ke Indo tahun ini terus juga mampir ke Saturn toko elektronik beli Video kamera segala ya udah deh molor banget, baru jam 12.00 kita berangkat eh malah kena macet segala karena ada perbaikan jalan ya udah tambah telat lagi deh ampe di Boxtel 14.30 disambut meriah tuan rumahnya tapi di bilang molor ya? dengan tersipu bilang iya nih kena macet dan bla..bla..bla...bla....dan syukurnya tuan rumah mau maklumin juga.
Ya udah baru dateng terus di sodorin kue tart langsung Peter lahap abis deh sedangkan Patrick di suapin malah nggak mau habisnya seneng lihat Noni jadi nggak mau makan dan mainan bareng Noni walaupaun yg ultah agak nggak enak badan tapi nimbrung juga.
Jam 17.00 prasmanan dah siap dan kita santap deh hasil karya mamanya Noni yang macem-macem menunya dan laris manis lho....habis makan ngobrol campur-campur deh namanya juga ibu-ibu kebetulan ada mamanya AdAm juga yang udah ngasih emping asin ama manis thanks banget yah tau aja kesukaanku. Pokoknya sabtu itu rame banget ampe nggak terasa udah jam 18.30 langsung kami siap-siap pamit pulang deh soalnya takut kalau kena macet lagi, kami ngucapin terima kasih banget buat tuan rumah yang udah nyediain makanan yg lezat dan di tunggu kedatangannya juga ke Dortmund.
Dan tak lupa terima aksih juga buat temen-temen blogger yg udah setia mampir ke sini juga yg udah memberikan Doa serta dukungan buat mama mertuaku karena operasinya yg berjalan minggu pagi kemaren berjalan dengan baik dan tinggal tunggu proses penyembuhannya aja sekali lg thanks and Tuhan memberkati.

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite