"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Freitag, 17. März 2006

balik ngeBlog

Hallo temen-temen seneng juga ahkirnya bisa balik lg nih posting walaupun sempet beberapa hari hiatus, ceritanya begini sebetulnya aku dapet kerjaan di penitipan anak dimana tempat aku bekerja dulu cuma tiga kali seminggu dan waktunya cuma tiga jam aja kadang Patrick aku bawa dan kadang aku tinggal sama omanya makanya aku hiatus dulu sementara.
Tapi ternyata kabar nggak enak datang hari selasa sepulang aku kerja mama mertuaku jatuh saat mau membersihkan kaca jendela yang tinggi karena dia pake tangga kecil karena itu pergelangan kakinya patah makanya nggak bisa jalan dan harus istirahat total, lha untuk itu kan nggak ada yang bantu masakin atau bersih-bersih rumahnya sedangkan hanya kita yang dekat rumahnya makanya aku ambil keputusan untuk keluar kerja untuk bantuin mereka, terus terang sayang juga karena di samping banyak orang yang cari kerja nggak dapet-dapet eh ternyata aku dapet tawaran kerja tapi malah keluar. Jujur aja sayang sekali tapi aku harus mendahulukan mana yang lebih penting dan tepat saatnya untuk membalas rasa cinta mereka dengan pengorbanan, kerja bisa di tunda tapi sakit kan nggak bakalan bisa.
Dan yang penting mama mertuaku sembuh dulu dan aku percaya Tuhan nanti kasih pekerjaan yang lebih baik lagi dari sekarang. Dan sebelumnya terima kasih banyak buat temen-temen setia Blogger yang udah sering mampir dan kasih comment ke Blog Rahasia Kasih kami dan pasti aku akan mampir balik mengunjungi kalian.

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite