"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Sonntag, 26. Februar 2006

dua hari lagi.......

Nggak terasa dua hari lagi adalah HUT Perkawinan kami yang ke tiga tahun, banyak kenangan yang indah yang kita lalui bersama dan tak pernah lepas dari benak kita. Bukan hanya masa senang saja yg kita temui tapi juga masa-masa sulit dimana kesetiaan kita benar-benar teruji, apalagi saat buah hati kita lahir maka lengkap sudah kebahagiaan kita.
Walaupun jauh meninggalkan orang tua dan saudara yang sangat aku sayangi aku nggak merasa jauh dan sedih, karena ada suami tercinta yang selalu memberikan perhatian dan cinta juga dukungan yang sangat aku perlukan. Juga buah hatiku Patrick yang selalu menemani disaat aku sendiri karena di tinggal tugas suami ke luar negri, terima kasih Tuhan buat berkat dan kasih yang Engkau berikan pada kami berdua juga buah hatiku hingga aku bisa melewati masa tiga tahun ini tanpa kesulitan apapun dan semua itu tak luput dari campur tanganMu saja, ajar kami untuk belajar lebih lagi mengucap syukur buat semua yg sudah kami terima hingga hari ini, sehingga kami bisa melewati masa-masa bersamaMu seribu tahun lagi.

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite