"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Mittwoch, 22. Februar 2006

berkat anak

Hari ini udara masih aja dingin malahan salju turun tapi nggak banyak cuma dikit aja begitu sampe tanah langsung deh jadi air.
Sebetulnya males mau keluar rumah tapi apa daya kulkas kosong minta diisi lagi, jam 09.00 aku dan patrick berangkat belanja kebetulan nggak jauh kok supermaketnya namanya REWE jadi bisa di tempuh dgn jalan kaki aja, jam 10.00 ampe di rumah si patrick minta di buatin susu ngantuk katanya yah bener aja ngantuk wong bangunnya pagi-pagi sekali jam 05.00.
Habis itu aku ganti bajunya dengan piyama lebih hangat kalau buat tidur apalagi dingin-dingin begini, aku ambil susu di dapur karena harus di angetin dulu setelah selesai aku mau kasih ke patrick eh malah dia geleng kepala dan pasang aksi melamun di lantai dengan dua tangan yg menopang dagunya kayak orang dewasa yg lagi mikir apa gitu aku ampe geli melihatnya, dan dia bilang, "mama foto...mama foto" yah langsung aja aku jepret dan baru mau minum tuh susunya.
Emang anak sekarang susah ya nggak kayak jaman baula dulu, anak sekarang mah lebih kritis, pinter dan rasa ingin taunya banyak makanya ortunya harus pinter-pinter deh komunikasi dan memahami kemauan anak yg kiranya positif hingga nantinya nggak repot kalau besar. Bukan ortu yg harus takut dan nurut sama anak tapi anak yang harus takut dan nurut sama ortu, sayang sama anak itu wajar namanya juga anak sendiri, tapi jgn berlebihan apalagi memanjakan itu yg nantinya bikin repot kita sendiri.
Puji Tuhan patrick bukan tipe anak yang manja dia mandiri banget bisa di sambi kerja apa saja di rumah dan nggak rewel, aku juga bersyukur di karuniai anak yg sehat,cerdas dan pintar karena itu berkat yang paling berharga yang tak dapat di nilai apalagi di tukar dengan apapaun juga.

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite