"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Donnerstag, 16. Februar 2006

lemparan tongkat estafet

Sebelumnya aku dah pernah baca di tempatnya Nina, Tiwi and Yulia tentang cerfet yang menceritakan cerita-cerita aneh keseharian mereka yang kadang bikin geli dan bertanya-tanya karena ada yg aneh bener kedengarannya he..he..he..he...
Saat aku blogwalking ke tempatnya Ina dia juga juga punya cerfet dan aku juga asyik ngebacanya eh nggak taunya ternyata aku di lemparin tongkat estafet ma dia untuk bikin cerfet juga wah mau nulis apa nih? (sambil garuk-garuk kepala), karena udah dilempar ya terpaksa haruslah konsekuen dong. Dan ini nih bagian dari diriku yang pengen aku tulis diantaranya :

1. Nggak bisa lihat rumah kotor.
Jadi mungkin hampir tiap hari harus bersihin rumah, sedot debulah ngelap
mejalah pokoknya ada aja yg di lap kalau nggak bersih sesuai di lihat mata.
2. Males bersihin jendela.
Jendela di tempat kita kan ada 7 biji kan lumayan gede and tinggi makanya
malesnya kumat kalau udah waktunya bersihin jendela apalagi musim winter gini.
3. Belanja banyak.
Biasanya kita belanja sebulan sekali sama suami di supermaket yg besar yg lumayan jauh dr rumah untuk barang rumah tangga yg kering, tapi kalau untuk sayuran, buah dan daging kita selalu fres belinya di supermaket yg nggak jauh dr rumah,lha malesnya itu kalau pas suami tugas ke luar negri kan mesti belanja sendiri tuh and banyak banget lagi itu yg kadang bikin repot.

Kayaknya itu aja deh tapi kalau menurutku itu bukan sesuatu yg aneh tapi wajar-wajar aja asal orangnya sendiri yg nggak ngebuat aneh-aneh sendiri dan nggak gampang di mengerti orang lain itu br orang aneh, oke deh gitu dulu mau masak dulu nih sekali lagi Danke ya Ina yang udah mau nglempar tongkat estafetnya.

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite