"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Mittwoch, 8. Februar 2006

sakit......

Sementara ini aku mohon maaf kalau saat ini belum bisa Blogwalking dulu di karenakan sakit batuk dan pilek sama Migren juga dah 3 hari ini tergolek di tempat tidur mlulu emang lg musim kali sakit yg kayak gini, dan mungkin juga Tuhan kasih aku waktu buat istirahat juga karena kalau dah kerja kadang lupa waktu juga lupa makan, aku sih ndak nyalahin Nina yang nulari sakit he..he..he....sorry Nin bercanda lho emang nularinya dari kabel komputer apa?. Dan aku janji deh pasti kalau dah sembuh akan rajin Blogwalking lagi and jangan lupa Doain ya biar aku cepet baikan danke.

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite