"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Freitag, 27. Januar 2006

ambil paspor

Jam 4 pagi aku udah bangun, karena kebetulan semalem juga nggak enak tidurnya nggak tau kenapa?  ku tengok sebelahku ternyata suami udah nggak ada emang biasa sih dia bangun pagi-pagi dan langsung nonton tv di wohnzimmer sebelum berangkat kerja, lagian hari ini suami mesti cuti sehari buat nganterin aku ambil paspor ke Frankfurt, ku lihat si patrick masih terlelap di kamarnya langsung aja ke kamar mandi gosok gigi langsung mandi walaupun pake air panas tapi dinginnya msh terasa karena temperaturnya -8 grad toh badannku seger nggak ngantuk lg, habis mandi siap-siap buatin sarapan sambil nunggu suami mandi dan patrick bangun tidur. Jam 05.30 patrick bangun langsung panggil mama...mama....kulihat pempersnya penuh langsung aja ganti pempers cuci muka ganti pakaian dan sarapan. Jam 6 pas kita berangkat ke Frankfurt 5 menit kemudian si patrick tertidur di mobil, sesampainya di Frankfurt jam 8.30 karena sambil nyari-nyari alamat eh setelah ketemu susah dapat tempat parkir habis sempit banget jalan depan kedutaan, setelah 10 menit muter-muter kita dapet tempat parkir yg tepat. Jam 09.30 kedutaan baru buka padahal kantor-kantor lain di jerman dah jam 7 pagi buka nggak tau kenapa? ternyata aku yg dateng nomer satu tapi selesai yg terahkir, saat itu hanya ada 3 org dengan aku yg sati cowok mahasiswa dan yg satu cewek jerman yg mau minta visa satu persatu pada ninggalin ruangan dan giliran aku yg hrs nunggu karena fotoku hrs di pasang dan di stempel, sambil menunggu aku terus berdoa sama Tuhan supaya Tuhan beri kemudahan dan pasporku bisa dapet hari ini, waktu menunjukkan 10.30 namaku di panggil langsung aja aku melonjak bangun dan ke depan ternyata pasporku dah jadi Puji Tuhan pasporku dah jadi amin..amin..tak henti-hentinya aku mengucap syukur karena semua berkat campur tangan Tuhan, habis itu kami langsung pulang menuju Dortmund, sebetulnya aku ada temen disana namanya Larashati kerjanya di Siemens rencananya mau ketemuan tapi karena suami ada undangan dinner dr Bosnya makanya cepetan pulang dan aku call dia dr hp kalau kita nggak jadi mampir mungkin lain kali aja, yang terpenting pasporku dah jadi dan siap untuk mengurus ijin tinggalnya Terima kasih Tuhan buat kasih setiaMu juga campur tanganMu
Image hosting by PhotobucketImage hosting by Photobucket
    paspor yg baru                    paspor yg lama

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite