"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Dienstag, 17. Januar 2006

campur-campur

Aku nggak tau hari ini apa yg mau di posting sebab emang nggak ada bahan tapi gado-gadoa aja deh, buat temen-temenku semua maupun dr Blogger ataupun yang lainnya saat ini Vivie nggak punya YM (yahoo messenger) lagi lagipula ym sering error juga hang jadinya sebel aja kalau lg chat seru-serunya ngobrol terus tiba-tiba error, makanya aku hapus aja dan sekarang aku pakenya MSN Messenger apa Skype jadi yg mau ngobrol ma aku boleh add id aku di msn nonik28203@hotmail.de sedangkan di sykpe Herawati6585. Yah dulunya sering ngobrol di ym ma Febry, Sarie, Rosy, Gita, Lucy, Tiwi, Nina, canaris, nita juga Upar dan masih banyak lagi sekarang jadi nggak bisa lagi deh, kangen juga yah kalau dah biasa ngobrol walaupun belum pernah ketemu langsung dan temanya campur-campur asyik juga lho apalagi kalau cocok rame deh kaya ibu-ibu pkk yang kumpul nunggu arisan, tapi aku percaya kok pasti kita bs ngobrol lagi lewat blog, chat, sms atau malah bisa ketemu langsung, pokoknya kalau jodoh nggak akan kemana deh. Sekarang ini aku lagi coba buat blog buat Persekutuan Doa orang Indo di German jadi entar isinya memuat tentang bahasan Firman Tuhan yg telah di sajikan juga sharing-sharing, aku harap cepat terselesaikan blognya dengan bantuan beberapa teman juga, sehingga melalui blog ini banyak jiwa-jiwa yg di menangkan oleh Nama Tuhan karena bila kita melihat kondisi Dunia sekarang ini terutama bangsa Indonesia sendiri yg sangat memprihatinkan membuat kita terus maju dan minta ulur tangan Tuhan supaya bangsa kita di ubah dan dibenahi menjadi lebih baik lagi dan terutama menjadi bangsa yg takut akan Tuhan.

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite