"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Montag, 9. Januar 2006

Patrick diBaptis

Minggu kemaren tgl 8 Januari ?2006 merupakan hari yg bersejarah buat kami terutama Patrick, karena minggu kemaren patrick di Baptis di Gereja Kristen Wambel terus terang aja aku nggak ngerti arti baptis disini kalau di Indo sih persyaratan untuk di baptis tidaklah mudah contohnya seperti aku dulu sebelum di baptis aku harus mengikuti pendalaman Alkitab selama seminggu jadi kita tau buat apa kita di baptis dan apa tujuannya, aku di baptis tahun 1992 dan pada saat itu umurku 14 tahun. Kalau pengharapan kami dengan di baptisnya Patrick mempunyai hubungan yg lebih erat dengan Tuhan juga takut akan Dia, dan menjadi anak yg menghargai dan menghormati oarang tuanya juga orang lain. Puji syukur juga kami panjatkan karena proses pembaptisannya berjalan sesuai dengan rencana Tuhan, Patrickpun bisa mengikutinya dengan baik tanpa rewel. DiGerman sini aturannya apabila mau membaptiskan anak harus punya dua Patentante yg ikut dlm acara pembaptisan tersebut yg satu adik iparku namanya Jutta sedangkan yg satu tante Eva yg tinggal di Kamen. Tentu saja Patrick juga banyak terima kado juga uang dr Patentantenya juga para undangan yang datang, wah.......baru tau kalau di baptis juga dapet kado. 
Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com

Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com

Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com
Acara pembaptisannya berjalan sekitar pukul 10 di ikuti dengan Kebaktian gereja juga sampe pukul 11:30, kepala Patrick di basuh air sebanyak tiga kali oleh Pfarrer Thomas Zumholte, saat itu Patrick di gendong ama papanya waktu rambutnya basah dia bilang " Mama wasser......." sambil menujuk ke tempaian berisi air sampai pendeta juga jemaat yg hadir ikut tertawa. Setelah selesai kebaktian kami bersalaman dgn pendeta dan mengucapkan terima kasih buat proses pembaptisannya Patrick dan tak lupa karena campur tangan Tuhan. Dari gereja kita langsung menuju restoran bersama familie Schlueter juga para tamu undangan kira-kira 20 orang yg hadir saat itu Kebetulan restoran Grube nggak jauh dari gereja dan tempat tinggal kami jadi mundah di tempuh dgn jalan kaki saja, yah waktu makan siang juga nggak lama lg maka langsung aja kita pesen menu sesuai dng selera masing-masing, kalau aku saat itu lagi pengen makan Steak dan ada tuh fotonya he..he..he......setelah menikmati hidangan penutup sambil ngobrol sana sini dgn banyak tema pukul 14:00 kita beanjak pulang ke rumah kami karena acara belum selesai, kita masih menyiapkan kopi dan kue juga dinnernya pokoknya kemaren acaranya ampe jam 22:00 malem baru para familie juga tamu undangan beranjak pulang ke rumah masing-masing, lega sudah kami karena semua sesuai dng rencana yg kita harapkan Terima kasih Tuhan.

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite