"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Montag, 2. Januar 2006

Acara Natal di Dortmund

Pada tanggal 17 Desember 2005 kita kan ngadain Acara Natal tuh di Dortmund bersama anak-anak mahasiswa Indo yg pada sekolah di German sini yang kebetulan aku dapet berkat pimpin pujian, acaranya sukses berkat campur tangan Tuhan dan kerja sama kita semua. Banyak undangan yg dateng dr Bochum, juga Achen kira-kira hampir 50 oranglah, yang bawain Firman Bp.pdt. Asien dari Indo juga tapi dah lama melayani di gereja Achen dan dah punya jemaat sendiri juga gereja sendiri hebat ya? ternyata ada juga pendeta Indo yang di berkati Tuhan untuk berkotbah di German sini dan banyak jiwa-jiwa yang di menangkan terutama orang-orang German sini.
Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com

Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com
Acaranya di mulai jam 16:00 sore tapi biasa orang Indo pada molor datengnya jam karetlah sampai acaranya di mulai baru sekitar jam 5 an, dan selesai sekitar jam 18:30 maksudnya untuk Firman Tuhannya setelah itu acara makan bersama menu hari itu rendang daging, telur balado, rujak pengantin dan fu yung hai yang masak ya kita-kita bersama, seneng deh berteman ama mereka karena mereka apa adanya dan rasa kebersamaannya itu yg penting. Jam 20:00 malem kita mulai berberes dan aku pun cepet-cepet pulang karena kebetulan Peter suamiku dan Patrick nggak ikut mereka kena flu jadinya tinggal di rumah dan temenku Nanik dan suaminya Denny yg orang German juga kebetulan bawa mobil dan nawarin mau ngantar pulang ampe rumah Puji Tuhan biar cepet ampe rumah kasihan si Patrick dan papanya, Terima kasih Tuhan buat semuanya hingga Acara Natal ini sukses itu semua karena kasih setiaMu dan campur tanganMU amin. 

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite