"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Donnerstag, 1. Dezember 2005

Puji Tuhan

Sebelumnya mama, papa and Patrick pengen ngucapin Danke banget buat semua yang udah mendoakan Patrick puji Tuhan aku dah baikan walaupun belum sembuh benar, dan hari ini aku udah bs mainan sendiri dan mulai doyan makan meskipun nggak banyak yg penting perutnya terisi karena mama bilang biar cepet sembuh dan pulih tenaganya. Kacian mama papa juga deh kurang tidur karena ngejagain aku dan cemas banget karena aku sakit tak lupa juga mereka selalu  berdoa buat kesembuhan aku dan terima kasih Tuhan buat jamahan tanganMu karena kasihMu aku jadi sembuh dan terima kasih juga buat mama dan papa yg dengan penuh kasih merawat sampai aku menjadi lebih baik.
Image hosted by Photobucket.com

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite