"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Dienstag, 22. November 2005

Mama tempo dulu

Kemaren sehariaan mendung mau keluar males karena di luar dingin banget maka aku putusin untuk beberes rumah aja, perlu dua jam pekerjaan ku selesai, habis itu aku coba buka-buka foto lama yg belum di masukkan ke album daripada bengong makanya aku coba masukin satu persatu foto itu ke dalam album supaya lebih enak di lihat eh......nggak taunya aku nemu foto lamaku 4 tahun yg lalu saat aku masih ikut model dan msh pacaran ama papanya si Patrick, walau ahkirnya jadi model nggak berhasil malahan jadi penyanyi he..he..he..dan ini nih fotonya.
Image hosted by Photobucket.com
Image hosted by Photobucket.com

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite