"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Samstag, 22. Oktober 2005

Potong rambut

Penampilan baru nih.....mom'nya Patrick, kenapa? ceritanya begini......waktu melahirkan Patrick dulu ampe sekarang rambutku tuh banyak banget yang rontok saat habis di cuci ataupun disisir ampe tuh rambut dimana-mana, padahal rambutku dulu lebat dan hitam tapi sekarang mulai menipis krn banyak yg rontok. Sebetulnya daddynya Patrick dah ngejar-ngejar nyuruh aku potong rambut tapi akunya aja yg males eh.....waktu hari kamis kebetulan si Patrick di bawa omanya ke rumah karena opanya kangen terus suamiku ada janji ama temennya yah aku sendiri di rumah daripada bengong aku pergi belanja aja sambil naik sepeda lebih nyante sambil olah raga, sebelum ke Supermaket pasti aku melewati Salon langananku tanpa pikir panjang aku coba masuk dan bertanya apakah msh mau  menerima soalnya udah jam 16:30 sedangkan tutupnya jam 17:00 eh..ternyata oke langsung deh cari model di majalah tanpa berbelit-belit ketemu deh potongan yg sederhana dan agak pendek. Rambut di cuci dan kres..kres..kres...sampe friseurin (penata rambut) bilang nggak sayang tuh rambutnya dah panjang hitam dan bagus di potong dan aku bilang ah..entar kan tumbuh lagi soalnya banyak yg rontok dan tipis lagipula kalau musim dingin nanti kalau habis keramas lama ngeringinnya walaupun udah pake pengering rambut tetep aja dingiiinnnnn. Setelah di potong lebih enteng nih rasanya kepala habis banyak rambut yg di buang, setelah selesai aku langsung belanja dan terus pulang ke rumah ternyata suamiku udah datang dan dia agak terkejut karena lihat rambutku yang pendek tapi dia juga bilang lebih baik pendek dan mudah merawatnya daripada panjang tapi rontok dan inilah hasilnya....
Image hosted by Photobucket.com

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite