"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Montag, 19. September 2005

Weekend di Zandvoort

Sebelumnya aku pengen ngucapin Thanks banget buat semua yang udah ngucapin selamat tuk' daddynya Patrick, sorry juga kalau beberapa hari menghilang tanpa jejak itu karena kita liburan ke Holland, Belanda tepatnya di Zandvoort sekitar 25 km dari Amsterdam dan bandara Schipol, 45 km dari Den Haag. Kita berangkat dari Dortmund hari jumat jam 9:00 pagi sesampainya di Zandvoort jam 11:30 siang kita langsung booking hotel dulu di Best Western Palace Hotel kita ambil yang room suites permalemnya 159 euro karena roomnya besar jadi luas buat geraknya si Patrick habis tuh anak seneng lari sana sini. Kita nginep dua malem disana dan minggunya balik ke Dortmund karena aku dan suami harus Waehlen Partei seperti pemilihan umum gitu ambil suara siapa yg bakal kepilih jadi pemimpin. Jumat sore kita sempet jalan-jalan dipinggir pantai cuma ya itu anginnya kenceng dan sedikit hujan ampe susah jalan mungkin kalau si Patrick nggak kupenggang erat-erat bisa terbang juga, tapi kok ya banyak orang yang pada surfing disitu ama jalan-jalan ampe mata kita berair seperti orang nangis. Sejam sudah keliling-keliling perut rasa laper eh....paling enak makan ikan nuget aja ama salat khas holland sedangkan suami makan brot ama ikan lachs, si Patrick habis banyak lho tapi emang dasar dia gampang makannya, habis itu kita ke supermaket cari cemilan buat di hotel baru jalan menuju mobil tiba-tiba hujan deras jadi ya agak basah gitu sesampai di hotel langsung berendam di air hangat bertiga. Jam 19:00 malem kita Abendessen di restoran hotel aja habis di luar hujan deras males, kebetulan malem itu ada menu menarik black pepper steak jadi ya makan itu aja hmm......hmm......lecker

Sabtunya sehabis sarapan pagi kita pergi ke Amsterdam lihat kapal pengennya naik tapi sayang si Patrick saat itu tidur jadi sayang aja lagian udara dingin dan berangin, banyak juga orang-orang yang jalan-jalan ke centrumnya apalagi turisnya banyak juga. Sempet juga singgah ke Sexmuseum cuma nggak bisa masuk habis kinder wagennya si Patrick kegedean jadi cuma lewat dan ambil foto aja, juga gedung Madam Tusaund kalau nggak salah tulisnya kebetulan hari itu rame banget. Nggak terasa udah waktunya makan siang kebetulan kita parkirnya didepan China restoran dim sum ya udah putusin makan disitu aja, habis itu kita langsung balik ke Zandvoort pengen jalan-jalan lagi ke pantai dan centrumnya mumpung cuaca bagus dan nggak terlalu banyak angin. Malemnya kita makan pizza di centrum sambil cari souvenir buat mama lalu cepet balik ke hotel karena Patrick udah kaputt alias ngantuk berat. Minggu paginya sehabis sarapan kita langsung cabut pulang nggak taunya suamiku bikin kejutan langsung kearah Eindhoven Boxtel karena kebetulan aku ada sahabat tinggal disana, ya udah mampir sebentar lalu cabut ke Dortmund. Senengnya sesampai di rumah dengan selamat terima kasih Tuhan buat berkat dan lindunganmu