"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Dienstag, 6. September 2005

cuti puaanjang nih......

Hari ini adalah hari terahkir dimana aku kerja, warum? karena aku emang ambil cuti panjang ampe tahun depan, aku pikir-pikir kacian si Patrick dia masih kecil dan butuh perhatian dan kasih sayang penuh mamanya. Kalau dibilang sayang sih sayang karena di Jerman sini banyak juga pengangguran, yang sering nglamar kerjaan berkali-kali aja nggak dapet-dapet eh.....aku yang belum lama disini dan belum perfek banget bahasa Jermanku bisa cepet dapet kerja. Emang untuk gaji memuaskan tapi bukan materi yang terpenting tapi anak dan keluarga juga perlu dipikirkan, lagian bulan Oktober nanti aku pengen daftarin si Patrick di taman bermain biar dia lebih bisa belajar banyak mengenal sesuatu yg baru dan bisa beradaptasi dengan anak-anak lain dan nantinya nggak takut saat masuk Kindergarten (TK). O...ya karena hari ini hari terahkir kerja maka tadi pagi kita sempet berfoto-foto ria dgn para ibu dan anak-anak mereka didepan Gereja sebelah kantor dimana aku kerja, mereka bilang sedih karena aku nggak nerusin kerja lagi di penitipan anak karena anak-anak mereka udah pada lengket ama aku dan mereka udah ku anggap seperti anak-anakku sendiri karena emang aku sangat suka hal-hal yang berhubungan dengan Kinder. Dan mulai besok aku bebas bisa bangun agak siang bok he.....he.....he......
Image hosted by Photobucket.com
     Mama und Patrick lagi mejeng nih
Image hosted by Photobucket.com
 
Para ortu und anak-anak mereka in action
Image hosted by Photobucket.com
Mama und Petra sahabat mama di kantor
Image hosted by Photobucket.com
                   Ortu und Kinder

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite