"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Dienstag, 23. August 2005

Weekend di Holand

Udah beberapa hari ini badan rasanya nggak enak  tapi tetep aja dipaksain kerja sebetulnya salah sendiri sih tapi kan emang harus tanggung jawab dgn profesi, tiap pagi habis bangun tidur minum multivitamin biar tambah tenaga kalau nggak gitu yah lemes dan males bawaannya. Makanya beberapa hari ini bolong-bolong updatenya padahal tangan udah gatel pengen pencet-pencet keyboard komputer dan cerita lagi. Mumpung hari ini ada niat bagus langsung aja deh......jumat kemaren aku dan si Patrick maen ke Holand tepatnya di Boxtel Eindhoven disana ada temenku Tiwi namanya yg nikah ama orang sono kebetulan suaminya mau jemput jadinya kita nginep deh ampe hari minggu, lagian di Dortmund juga mau ngapain apalagi suami nggak ada baru pulang kamis besok. Di Holand kita hanya jalan-jalan lihat Kermis di den Boss kalau salah nulisnya dimaafin yah? yang isinya banyak orang berjualan seperti pasar malem gitu, habis itu kita hanya BBQ di rumah aja, tapi aku sangat senang walaupun hanya singkat waktunya tapi rasa kebersamaannya itu yang bikin betah dan kangen. Si Patrick juga seneng karena ada temen mainnya namanya Noni anaknya Tiwi yg umurnya nggak beda jauh ama si Patrick mereka berdua langsung akrab walaupun kadang-kadang si Noni pengennya mukul si Patrick dianya diem aja tuh malah bilang ke aku " Mama lihat aduh...." dlm bahasa Jerman sambil nunjuk mana yg di pukul Noni, ampe mamanya Noni ama papanya teriak-teriak krn anaknya pengennya mukul terus tapi si Patrick nggak bales tuh malah deketin terus pengen ngajak maenan tanpa rasa takut. Padahal temenku Tiwi and suaminya Erik itu orangnya pendiem banget tapi kok anaknya galak gitu yah? ampe si Tiwi bilang ini pasti kaya omanya Belanda yang juga galak, akunya hanya he...he...he...he... aja.
Image hosted by Photobucket.com
Ini storynya aku kenal ama Tiwi sebetulnya Tiwi itu temen nyanyinya ciciku Lely waktu di Semarang, dan aku ketemu dia cuma sekali juga waktu pesta pernikahannya ciciku karena saat itu dia nyanyi di acara tersebut habis itu aku hanya dengar-dengar aja cerita dr ciciku kalau dia nikah sama orang Belanda dan tinggal disana dan saat itu aku belum ketemu ama suamiku, dan setahun kemudian aku ketemu suamiku dan setelah dua tahun melewati masa pacaran yg jarak jauh kami memutuskan untuk menikah dan tinggal di Jerman, saat itu aku nggak ingat kalau ada temen di Belanda tapi disaat aku habis melahirkan si Patrick aku jadi ingat dan langsung minta alamat dan no telponnya Tiwi lewat ciciku singkat aja langsung kutelpon dia aku pikir kalau dia nggak inget lagi ya udah tapi ternyata dia inget walaupun agak lama mikirnya, makanya hubungan itupun berjalan ampe sekarang kalau nggak dia dan suaminya yg ke Dortmund ya kita yang ke Boxtel sana, pokoknya kita cocok luar dalam karena dia baik juga nggak sombong dan apa adanya dan rasa persahabatan itu udah berubah menjadi persaudaraan dan kita hubungan terus lewat email atau telepon kalau pas nggak sempet ngunjungin. Sayangnya waktu aku ke sana nggak bawa kamera karena kameranya di bawa suami ke Amrik sono tapi suaminya Tiwi sempet jepret beberapa foto mungkin  tunggu kirimannya aja nanti tapi ini hanya satu yg udah dikirim fotonya Patrick waktu di Spielplatz (tempat mainan). Eh...lupa lagi nyuci nih mau tengok dulu yah? und  DANKE banget buat temen-temen yg setia mampir ke Rahasia Kasih ini semoga Kasih selalu menyertai kita semua
.  

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite