"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Samstag, 30. Juli 2005

Urlaub auf Mallorca

Ahkirnya bisa ngeblog lagi deh....puji Tuhan si Patrick udah baikan, sebetulnya cerita ini udah basi tapi karena belum di blogkin jadinya baru sekarang ditayangin (emang siaran tv kali ya...?). Bulan mei yang lalu kita berlibur ke Spanyol Mallorca Cala millor selama dua minggu selain aku belum pernah kesana di samping itu suamiku pengen sedikir reflesing dgn keluarga karena sibuk terus dgn kerjanya yg menguras tenaga dan pikiran juga banyak ninggalin keluarga krn tugas ke luar negri yah....itung-itung lihat Spanyol lah. Sebetulnya dua minggu aja nggak cukup tapi karena suamiku cutinya udah di ambil semua dan hanya dua minggu aja sisa ya nggak bisa di perpanjang lagi, tapi dua minggu itu kita viel spass pokoknya sehabis sarapan pagi kita langsung ke pantai berjemur sambil mainan badminton sama Peter atau mainan pasir ama si Patrick ampe badan gosong semua kaya Lidya nih. Jagoan kecilku nggak takut tuh ama air ampe bibirnya biru semua karena kedinginan, selain itu dia juga seneng mainan pasir bikin lobang sendiri and masukin kakinya sendiri kalau lihat pengen ketawa rasanya. Selain itu si Patrick juga banyak fans dari yg muda sampe yang tua dari pegawai hotel ampe turis-turis lainnya, karena dia ikut-ikutan bilang " Olla " atau " Adios " kalau kita menyapa mereka dan nggak takut ama siapa aja kalau di ajak ngobrol atau mainan juga joget-joget kalau denger musik jadinya banyak yg seneng maka dari itu kopernya si Patrick waktu pulang penuh dan hampir nggak muat dgn hadiah dari mereka yg boneka, t-shirt, celana dan jaket, dari situ aku berfikir ternyata banyak juga orang yang ramah dan punya hati ama anak yg baru aja dikenalnya. Setelah makan malem biasanya kita jalan-jalan sepanjang pantai sambil Shopping atau nongkrong di cafe sekitar pantai yang ada live musiknya jadi aku bisa ikutan nyanyi tuk' sekedar nyalurin hobby lama. Disana kita juga nyewa mobil dua hari 75 euro jadi kita bisa ke Palma pusat kotanya juga Cala Radjada and Cala Bona kalau di Cala Bona itu banyak boatnya bisa juga naik boat dan harus bayar 65 euro per orang?, aku sih nggak begitu minat karena disamping takut mabuk laut juga kasihan si Patrick karena banyak angin lautnya and dingin. Kata orang kalau ke Spanyol belum makan Pae'lea (nasi kuning dgn macem-macem ikan laut seperti cumi, udang dll) tapi nggak tau nih bener nggak nulisnya? itu nggak marem kata org jawa, makanya daripada penasaran aku cobain aja tapi ya ampun.....banyak banget porsinya ampe nggak habis, juga minuman sanggria aku juga udah nyoba tapi nggak enak tuh....pokoknya masakan di restoran sana enak-enak dan harganyapun terjangkau dan sesekali aku dan suamiku juga makan di restoran china  nggak jauh dari hotel di mana kita tinggal utk selingan biar nggak bosan.   
Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com



Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com



Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com
Disana kita juga naik sepeda roda empat per jamnya 6 euro si Patrick seneng banget duduk di depan sambil ketawa lihat sana sini, kita bersepeda di sepanjang pinggiran pantai dari ajung ampe ujung pegel juga nih kaki ampe aku kadang nggak genjot dan suamiku aja yg genjot, setelah selesai si Patrick nggak mau udahan ampe nangis segala minta nambah tapi udah banyak yang antri jadinya ya besok aja, pokoknya kita bener-bener menikmati liburannya deh, selain Spanyol aku juga pengen lihat tempat-tempat liburan yang lainnya krn kita udah planing pulkam dua tahun sekali ke Indo dan setahun sekali kita lihat negara-negara lain yg nyaman utk liburan keluarga terutama dgn Patrick tapi nggak nolak juga kok kalau kembali ke Spanyol lagi siapa takut??   

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite