"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Montag, 25. Juli 2005

Aku tidak kuatir

Yang namanya libur pasti asyik ya......soalnya bener-bener istirahat dirumah bangun agak siangan atau keluar kota, sebetulnya udah jauh-jauh hari merencanakan untuk liburan ke Paris ama sumaiku tapi ternyata suamiku ditugaskan ke India dan tanggal 30 juli nanti  rencananya sih cuma 14 hari aja dan tanggal 16 agustusnya harus ke Amerika. Di bilang sedih sih sedih ya.....tapi emang udah tugas kerja kan nggak bisa di undur karena tiket, visa dll udah siap semua, emang dulu waktu kita ketemu juga dlm lingkungan kerja yg begitu jadinya udah nggak kagetlah kalau sering di tinggal-tinggal. Hari ini cuaca lumayan terang dan panas aku dan si Patrick pergi belanja karena hari ini mau bikin " kohl rouladen " buat mittagessen resepnya kudapet dari mama mertuaku, kalau seminggu aja belum makan yang satu ini rasanya ada yg kurang gitu. Habis belanja si Patrick lihat es krim dan teriak, " mama eis....bitte " daripada ngambek maka beli deh ahkirnya,  kupangku dia sambil makan es krimnya ampe basah and lengket semua tuh kaos juga rok mamanya tapi egal.
Image hosted by Photobucket.com
Jam 11 san pulang ke rumah dan mulai deh masak sambil nunggu masakan aku coba telpon mamaku di Indo krn kemaren sibuk terus deringnya jadi hari ini kucoba lagi dan ahkirnya masuk deh, ya...aku cuma mau nanya kesehatan keluargaku aja di Indo dan hati-hati dgn adanya flu burung yg saat ini muncul lagi dan bener-bener bikin kuatir aja and udah nelan banyak korban, aku sih cuma baca-baca di internet aja sampai ada tuh yang suami ama dua anaknya mati gara-gara virus itu apa nggak shock tuh istri ama saudara-saudaranya. Nggak tau tuh ya bencana kok nggak ada habis-habisnya apalagi teror bom yg sekarang sedang marak-maraknya kayaknya rasa kemanusiaan itu nggak ada lagi deh....hanya dgn Doa aja yg bisa kupanjatkan supaya Tuhan mengetuk pintu hati orang-orang yg kejam itu utk bertobat atau diberikan hukuman yg setimpal dgn apa yg mereka lakukan. Sekarang ini dimana-mana orang di hinggapi rasa khawatir akan kehidupan mereka sekarang atau yg akan datang, akupun begitu juga khawatir dgn keadaan keluargaku di Indo dgn flu burung tapi setelah aku berdoa dan bergumul aku kembali di ingatkan pada sebuah pujian yg kembali menguatkan aku utk berserah dan berharap pada Tuhan karena Dia yg beri perlindungan dan keselamatan amien.


AKU TDK KUATIR ( pujian )


Aku tidak kuatir burung diudara Dia plihara, aku tidak kuatir bunga yg dipadang Dia hiasi (halleluya), aku tidak kuatir apa yg ku makan minum pakai, aku tidak kuatir Bapa di surga memlihara

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite