"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Montag, 18. Juli 2005

Arti Kasih

Si Patrick udah tidur dari jam 21.00 tadi  papanya juga udah tapi giliran aku yg nggak ngantuk nih.....daripada bengong di tempat tidur lagian acara tv nggak menarik kuputuskan utk nongkrong didepan komputer sambil berbagi cerita. Aku punya seorang temen wanita dia dr philipine dan suaminya dr india kita berteman udah 3 tahun lamanya bahkan udah seperti saudara, tapi setelah tiga minggu yg lalu tanpa sebab mereka tdk pernah kontak lagi bahkan kalau ketemu dan kita menyapa selalu menghindar dgn muka yg sinis, sampai kami berdua bertanya-tanya ada apakah gerangan? setelah beberapa hari baru kita mengerti kalau sekarang mereka berdua sering ke tempat sahabat lama mereka yg dulunya jauh krn ada masalah, dan sekarang kami tahu sebabnya karena sahabat lamanya itu nggomong ttg kami yg katanya menjelek-jelekkan mereka dan itu yg buat mereka begitu, sebab sahabat lamanya itu jealous ngelihat kita selalu bersama, tapi......yg aku sayangkan kenapa mereka nggak tanya langsung dan percaya saja apa kata orang, kami berdua sempat jengkel dan sakit hati krn di fitnah tapi kami percaya kebenaran itu pasti ada dan akan menang apalagi bersama Tuhan. Tiap hari kami banyak bergumul dan berdoa supaya Tuhan membukakan mata hati mereka akan kebenaran firman Tuhan. Kami juga banyak shering dgn temen-temen komsel terutama vince dan kami juga di doakan supaya kami diberi hati yg lembut utk mengasihi dan mengampuni, seperti Firman Tuhan katakan " Memang mengasihi Dia dgn segenap hati dan dgn segenap pengertian dan dgn segenap kekuatan, dan juga mengasihi sesama manusia seperti diri sendiri adalah jauh lebih utama daripada semua korban bakaran dan korban sembelihan " Firman itulah yg menguatkan kami utk tetap bersandar pada Tuhan supaya Tuhan turut campur dlm setiap perkara dan memulihkan hubungan kami menjadi lebih baik tanpa harus menyakiti, dari situlah kami mulai mengerti dan memahami arti kasih itu sebenarnya yaitu Kasih Tuhan yg melebihi apapun juga di dunia ini, bersandar kepada manusia kadang mengecewakan tapi bersandar kepadaNya kita tdk akan pernah kecewa krn rencananya indah pada waktunya amien.



KASIH  ( pujian )


Kasih pasti lemah lembut, kasih pasti memaafkan, kasih pasti murah hati, kasihmu-kasihmu Tuhan..... Ajarilah kami ini saling mengasihi, ajarilah kami ini saling mengampuni, ajarilah kami ini kasihmu ya....Tuhan kasihmu Kudus tiada batasnya. 

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite