"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Dienstag, 12. Juli 2005

Hebatnya Orang Jogja

Saya punya pengalaman tentang kehebatan orang Yogya. Sewaktu kami serombongan peninjau keraton Yogya, kami melihat seotrang kusir delma tua sedang jongkok baru membersihkan kotoran kudanya,karena saya tdk pake arloji, saya iseng tanya sm pak tua itu," Pak sekarang pukul berapa?"  Dengan santainya dia pegang biji kemaluan kudanya lalau di geser sedikit ke kiri lalu menjawab :"sekarang pukul setengah dua belas siang".  Sambil nyengir dan tertawa setengah tdk percaya saya kembali ke rombongan dan bertanya jam pada salah satu rekan, ternyata benar saat itu jam setengah dua belas. Wah hebat benar orang itu pikir saya, masak hanya dgn menggoyang biji kemaluan kudanya bisa tau waktu. Saya lantas cerita kepada rombongan dan kita ramai-ramai kembali ke bapak kusir tadi krn penasaran. Sebelum bertanya kami melihat jam saat itu pukul 12.00. 'Sekarang jam berapa pak?' tanya kami. Kusir itu kembali memegang biji kemaluan kudanya lala di geser sedikit dan bilang 'Sekarang jam 12 pas', spontan saat itu kami kaget dan langsung bertanya 'wah bapak hebat hanya dengan memegang biji kemaluan kuda terus di geser sedikit bapak bisa tahu waktu?'. Dia menjawab 'lha kepiye to mas....apa mas ndak tahu disana kan ada jam gede, dari sini ketutupan biji kemaluan kuda saya, makanya waktu mas nanya saya mesti menggeser biji kemaluan kuda saya biar kelihatan jam berapa....' lalu kami serentak menjawab 'ooooooh........begitu' sambil ngeloyor pergi.


kiriman Mas Tot's



 

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite