"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Mittwoch, 29. Juni 2005

Maen Bola

Pagi tadi hujan deras pake kilat dan guntur segala sekitar jam 5 an, aku ampe terbangun dan kaget kalau-kalau Patrick terbangun juga makanya setelah ku tengok ke kamarnya dia msh tidur aku jadi tenang, rencana mau nglanjutin tidur tapi entar takut keterusan makanya setelah papanya Patrick berangkat ngantor aku putusin utk mandi lalu siapin sarapan buat jagoanku yg entar lg pasti bangun habisnya si Patrick kalo laper bawaannya teriak-teriak " mama......ham...ham...".  Pagi ini di tempat kerja seperti biasa banyak anak yang dititipin capek dan stress tapi jalan terusssss...........emang lucu cuaca disini kadang bikin badan meriang yg pagi hujan deres sekarang panas makanya aku cepet-cepet pulang krn nggak kuat panasnya, ampe di rumah kasih makan siang Patrick habis makan Patrick nggak mau bobo dan gerah krn kepanasan juga aku pikir.....daripada entar rewel lebih baik ku ajak keluar maen bola di belakang rumah omanya Patrick, dianya seneng buangettt ampe tuh muka merah dan keringat keluar semua krn lari sono lari sini, mungkin kaya papanya yg dulu maen bola juga tapi terserah aja entar pengennya apa ya......Schatz?
Image hosted by Photobucket.com
Ngomong-ngomong soal bola papanya sih fans juga tuh ama Borussia Dortmund ampe terbang segala ke Tokyo ngikutin pertandingannya, sewaktu hamil Patrick dulu aku juga 6 kali nonton ke stadion dan senengnya selalu menang sampe di rumah suara hilang semua, kata Peter sih aku bawa kemenangan ( masak sih...?) ku bilang kebetulan aja atuh menang. Kalau aku sih nggak demen amat bola ngikutin misoa aja hobbyku sebenernya sih cuap...cuap...la..la..la....alias menyonyo dasarnya emang keturunan krn mama juga pinter nyanyi dan kakaku pun penyanyi juga udah 10 tahunan kalau aku mah penyanyi musimman kata kakakku karena kalau lg mut aja nyanyi kalau nggak ya nggak walaupun job banyak, dan aku udah punya satu album lagu jawa-mandarin lho duet ama Basuki pelawak Jakarta judulnya " Sampek Eng Tai " kalau nggak salah sekitar tahun 2001,  yah......krn nggak hogi aja seterusnya rekaman nggak jalan lg makanya kuputusin untuk kerja kantoran aja sambil malemnya nerima job di acara party-party gitu lebih ringan, ada rencana sih pengen ikutan lomba-lomba nyanyi di German sini seperti Superstar atau yang lain cuma kalau lihat di tv para abg-abg yg masih muda, seksi dan suaranya bagus jadi mundur teratur deh.......naya walaupun misoa, mertua dan banyak bekante yang ngedukung aku tetep nggak pd aja, dan aku pikir kalau kangen ya cuap..cuap di kamar mandi aja juga cukup atau tunggu kalau pulkam nanti ke Indo pasti bs nyalurin hobby lagi dan sementara nyanyi aja buat temen-temen di blogger oke satu...dua..tiga...Menghitung hari detik demi detik......................
 

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite