"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Sonntag, 10. Juli 2005

Zoo Duisburg

Sebetulnya hari ini nggak ada acara ke mana-mana krn setrikaan numpuk, tapi karena cuaca hari ini bagus maka kita putusin untuk pergi ke kebun binatang yang ada di Duisburg krn kita emang belum pernah ke sana sedangkan yang di Dortmund kita udah 5 kali jadinya bosen pengen lihat yg lain, jam 10 han sehabis sarapan pagi kita berangkat menuju Essen mampir ke tempat tantenya suamiku namanya tante Ulla dan suaminya Uwe mereka punya dua anak yg udah gede cewek ama cowok Janine und Jan namanya mereka baik dan nett jadi kita seneng aja berkunjung ke sana utk sekedar mampir, tante Ulla kaget lihat si Patrick yang tambah gede katanya iya sih...dulu terahkir kali ketemu si Patrick masih 6 bulan umurnya sekarang udah 20 bulan. 
Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com
Sekitar jam 11 san kita pamit dan menuju ke Duisburg nggak jauh kok sekitar 10 menitan dari Essen eh sesampainya disana udah penuh banget bok tempat parkir juga udah mbludak gitu untung dpt tempat juga walaupun di panas-panas, dan antri karcisnya itu kaya rel kereta api puanjang buangett rata-rata mereka datang ama keluarga dan tau nggak? kereta bayinya juga banyak sampe mau lewat aja susah. Setelah masuk pertama kali kita langsung lihat lumba-lumba yg lagi di kasih makan ikan walapun nggak dapet tempat duduk tapi kita asyik aja tuh berdiri walaupun si Patrick nggak begitu interesen lihatnya karena keburu ngantuk berat jadi agak rewel gitu, habis itu kita baru keliling lihat gorila, gajah, harimau, singa, buaya dan macem-macem lagi nggak bisa di sebutin atu-atu si Patrick ya lihat gitu aja tanpa komentar dgn mata setengah tertutup krn ngantuk. 
Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com
Nggak terasa udah jam setengah 2 perut juga udah mulai nyanyi kita cari restoran terdekat di sekitar situ krn masih byk restoran yg lain tapi agak ke sono-sono males....ahkirnya ketemu juga tapi ya ampun penuh banget walaupun ahkirnya dpt tempat paling pojok...jok, si Patrick juga udah mulai bosen dan rewel lagi di kasih susu nggak mau di kasih roti nggak mau terus coba kulihat pempernya ternyata banyak pipinya ya ku ganti yg baru pempernya setelah itu baru dia tenang. Setengah jam kemudian baru datang makanannya punyaku kentang rebus pake daging sapi gulung dan rotkol kalau suamiku daging sapi dgn sayuran dan jamur pake Shane si Patrick juga makan sedikit dagingnya, setelah selesai kita cepet-cepet keluar dr restoran dan menuju mobil karena waktu udah menunjukkan jam 3 sore karena semakin penuh aja tuh kebun binatang jam segitu masih ada juga yg baru dateng maklum liburan anak sekolah jadi ya rame gitu, tapi hari ini nggak sia-sia juga kita keluar rumah krn cuaca bagus walaupun panas banget dan aku harap temen-temen juga menikmati hari minggu ini dgn acara-acara dan suasana yg lebih menarik lagi.

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite