"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Samstag, 9. Juli 2005

Cerita mama hari ini

Seperti biasa hari ini kita sarapan di kota karena emang tiap sabtu kita nggak sarapan di rumah utk sekedar menganti suasana aja biar nggak bosen lagian suamiku bilang aku nggak perlu repot pagi-pagi bangun siapin sarapan padahal kalau hari minggu atau pas dia cuti dia mah yg nyiapin sarapan entar kalau udah siap baru deh bangunin aku emang suami yg satu ini rajin bener and romantis....tis. Sehabis sarapan kita ke babyshop untuk beli celana dan baju baru buat jagoanku habisnya pada mulai sempit semua krn bertambah besarnya dia, ahkirnya kita dapet satu potong celana and dua kemeja habis itu sedikit shopping buat mama karena pas ada discount bok......biasa mamanya Patrick suka cari yg begituan maksudnya discount dan ternyata si misoa juga nggak kalah mo cari sepatu baru utk sommer 10 menit sudah cari modelnya maka terpilihlah Puma sebagai pilihan misoaku, nggak terasa jam udah menunjukkan pukul 10.30 aku tanya suamiku jam berapa termin utk si Patrick katanya jam 15.00 ya aku sih percaya aja habis aku juga nggak ingat maka oke ajalah kita jalan lg ke asia shop utk beli rice and rebung utk bahan buat lumpia habis itu kita tancap gas menuju L?nen utk cari tahu entar di mana persis tempat utk baby casting sekitar 15 menitlah kita menemukan tempatnya. 
Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com
Habis itu kita pulang ke rumah aku gantiin pempersnya si Patrick setelah itu aku coba lihat lg terminnya eh......ternyata jam 12.30 padahal jam udah menunjukkan 11.50 makanya kita terus cepet-cepet ganti baju dan tancap gas ke L?nen. Disana udah rame banget ternyata nggak hanya baby aja tapi muda-muda dan tue-tue juga ada kalau tau gitu aku ikut juga casting nih he...he...he......setelah serahin surat undangan kita di wawancarai macem-macem ini dan itu tanda tangan ini dan itu kira-kira 20 menitan selesai, setelah itu kita digiring (emang kambing....) masuk studio utk potret eh aku pikir si Patrick sendiri ternyata mamanya harus ikut potret juga utk pegangin si Patrick ya di bedakin juga dan di tata rambutnya dikit biar kelihatan oke katanya sampai suamiku godain aku terus and bilang "aduh meine frau ikut casting juga" ampe aku cubit dia dan ku bilang " ya nggak papalah numpang keren anaknya masak nggak boleh?", dan mereka bilang entar di kabarin utk selanjutnya lewat surat atau email  malah bs dilihat hasil fotonya lewat internet, masalah nanti hasilnya nggak terlalu dipikirin yg penting utk hari ini si Patrick udah selesai njalaninya dgn baik itu aja udah seneng banget. Perjalanan selanjutnya cepet-cepet pulang ke rumah karena udah jam 14.00 habis lapeerrr......perut udah keroncongan si Patrick langsung molor.....zz...zzz di mobil sambil pegangin botol susunya and sekian cerita utk hari ini, aku ucapin thanks buangettt buat temen-temen blogger semua ygh udah ngedoain Patrick sehingga semuanya berjalan dgn lancar sekali lagi thanks. 

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite