"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Mittwoch, 6. Juli 2005

Resep lama

Pertama-tama aku pengen ngucapin Danke banget buat temen-temen yang udah mampir ke blognya Patrick dan udah ngedoaiin Patrick supaya cepet sembuh juga spesial  ante Tika and onkel Sven yang oke banget deh.....pokoknya. Sekarang ini si Patrick belum sembuh benar tapi udah agak mendingan dia bisa maen lagi, teriak-teriak, makannya lahap dan nggak rewel lagi makanya hari ini aku bisa tenang kerja lagi. Untuk makan siang aku nyobain lagi  resep lama suamiku kangen sih udah lama nggak ngulang lg dan mumpung lg niat ini resepnya " Daging sapi sayuran tabur keju " soalnya suamiku hobinya masak jadi aku jarang masak utk dia (bukannya males lho...) krn dia seneng aja masak utk aku dan Patrick atau kalau ada tamu yang datang, di samping itu dia juga sering ngebantuin pekerjaanku dirumah yg nyuci, setrika, cuci piring dll. Aku bersyukur banget deh Tuhan udah kasih suami yg pengertian dan mau bantuin pekerjaan istri walaupun nggak setiap hari karena kalau dia terbang kerja keluar negri ya aku sendiri mesti ngerjaiinya tapi aku tetap menghargai niatnya yang tulus, sekali lagi " Danke Schoen fuer alles Mein Schatz ".   
Image hosted by Photobucket.com

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite