"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Dienstag, 12. Juli 2005

Kangen keluarga

Hari ini sebetulnya aku nggak ada bahan utk cerita ke temen-temen blog tapi setelah aku lihat foto keluargaku aku jadi pengen nulis segelintir tulisan, karena emang beberapa hari ini aku begitu kangen ama keluargaku walaupun tahun lalu udah pulkam begitu denger si Shierly mau pulkan juga desember nanti ke Ambon bikin aku jadi tambah ngiler aja ces.....ces....Shier ikutan dong? emang jauh dari orang yg kita cintai sangat berat tapi kalau emang udah takdir kita nggak bisa apa-apa asalkan masih bisa komunikasi walaupun lewat telepon, sms atau surat itu aja udah ngobatin apalagi kalo pas ketemu wuiiii....jadi merinding and nangis bawannya. Aku dan suamiku emang putusin utk dua tahun sekali pulkam ke Indo dan setahun sekali kita liburan ke negara lain utk reflesing aja biar nggak bosen dirumah terus setelah sibuk dan stress dgn pekerjaan sehari-hari. 
Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com

Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com
Aku terlahir sebagai anak kedua dari empat bersaudara, mamaku asli Semarang dan papaku dari Sukorejo, Kendal dan kami lahir dan tinggal di Semarang, kakakku cewek namanya Lely udah nikah juga anaknya dua yg cowok Axcel dan yg cewek Gabby, sedangkan adekku yg cewek Arin baru lulus sma kemaren dan sekarang lg binggung cari fakultas sedangkan yg bungsu Finsa namanya baru kelas tiga sma tapi badannya bongsor  banget. Kita berempat rukun banget jadi setelah jauh gini rasanya ada yg hilang dan mereka sangat mendukung dlm segala hal dan itu yg bikin aku kuat dan tegar dlm menghadapi masalah apapun, dan aku selalu ingat kata mamaku " Jangan kuatir nok.....aku selalu mendukungku lewat Doa dan Tuhan pasti selalu melindungi kamu dan keluargamu di sana " kalau ingat kata-kata mamaku kadang aku nangis krn emang benar " Surga ada di telapak kaki ibu " seperti kata pepatah. Aku emang paling deket ama mamaku di banding ama papa krn sama- sama wanitanya kali ya? Untungnya disini aku juga punya suami, mertua dan ipar juga teman-teman yg selalu sayang dan perhatian jadi aku nggak begitu merasa kesepian  kala sedang rindu. Hari ini mama mertuaku pulang daru Bulgaria liburan dan entar lg pasti dateng krn udah nelpon kangen ama si Patrick katanya, laya.......seperti juga aku mama yg kangen keluargaku tercinta.

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite