"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Donnerstag, 14. Juli 2005

" Sahabat yang Setia "

Aduh nanasnya hari ini temperatur menunjukkan 30 grad ampe keringetan semua kalau sommer gini mah harus mandi 5 kalian sehari (boros air) daripada bau kecut wuih.......nggak bs tidur. Pagi tadi aku dan jagoanku kontrol ke dokter anak onkel dokter bilang si Patrick udah baikkan walaupun belum sehat bener krn batuknya masih kadang datang makanya minggu depan harus kontrol lagi, emang tuh di sini kalo sakit belum sembuh bener ya harus bolak-bolik kontrol ampe sembuh tapi kalo di pikir-pikir emang bener krn kesehatan itu penting dan mahal harganya dr apapun juga. Sekarang kita ganti tema tentang sahabat kalau aku sih nggak tau banyak tentang arti sahabat tapi aku sendiri punya pemikiran sendiri ttg sahabat, sahabat itu yg bisa menerima apa adanya baik kekurangan kita atau kelebihan kita, jujur, menghormati pendapat dan juga bs berbagi situasi dlm suka dan duka. Ngomong-ngomong soal sahabat aku punya seorang namanya "Tatie" kita berasal dr kota yg sama dan kita udah 5 tahunan bersama ampe sekarang ini, krn kita dulu sama.-sama kerja di dealer handphone setelah setahun aku memutuskan keluar krn dapet kerja baru di Perusahan Peternakan ayam sbg Marketing, walaupun kita sibuk dan nggak tiap hari ketemu tapi kita nyempetin wiken selalu ketemu utk jala-jalan di mall, makan, nonton film atau nongkrong di Caffe sambil makan juga dengerin live musik dan tau nggak? yg nyanyi ya...temen-temenku juga buntut-buntutnya aku di suruh nyanyi kadang seneng tapi kadang juga sebel mau nyante malah disuruh cuap...cuap...la...la...la...  
Image hosted by Photobucket.com >Tatie orangnya manis, pinter and apa adanya dia juga suka bantu aku tanpa mengeluh saat aku butuh bantuannya. Setelah aku bertemu ama mantan pacarku yg serkarang jd suamiku kita berdua jarang ketemu krn aku harus bolak-balik Indo-German utk ngurusin surat-surat tapi kita tetep kontakkan lewat sms, telp, surat atau email ampe sekarangpun baru kalo aku ke Indo liburan ngulang masa-masa kita dulu. Dia SE bok....dan sekarang dpt kerja baru di Kantornya Nokia laya...posisi kerja udah bagus tapi masih sendiri aja, banyak sih yg naksir termasuk onkel bule yg dari Canada ngejar-ngejar terus tapi emang belum sregg kali. Menurutku bener juga krn cari pendamping hidup itu nggak gampang harus minta petunjuk sama yg di Atas supaya di beri yg terbaik. Kita berdua beda agama tapi kita saling menghormati satu sama lain dan saling mendukung dlm segala hal kiranya itu baik adanya. Aku akan ikut sedih dan nangis kalau dia sedang bersedih, aku juga akan tersenyum dan tertawa kalau dia bahagia. Hanya dengan Doa kupanjatkan supaya dia di beri yg terbaik dlm kehidupannya. Tapi hanya satu " Sahabat yg Setia " yg tak pernah meninggalkan aku dan selalu ada dlm setiap keluh kesahku juga tdk pernah mengecewakanku yaitu " Tuhan Yesus ".  

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite