"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Mittwoch, 13. Juli 2005

Komsel Doa

Dortmund hari ini panas banget ampe terasa menyengat dikulit untungnya udah pake cream pelindung panas kalau nggak mah gosong, tapi ya aku punya problem kalau sommer gini alergi sinar matahari dan kulitku keluar jerawat kecil-kecilnya entar kalau musim dingin ya ilang sendiri. Sinar matahari di Indo ama di German ini emang lain lebih berbahaya disini kenapa? aku juga nggak tahu soalnya aku ngerasain sendiri sih apalagi disini aku sering jalan daripada di Indo makanya sekarang warna kulitku agak braun-braun dikit dari yg dulunya putih. Jam tiga tadi temenku datang namanya Vince anak Indo juga yg kuliah disini ,kita kenal udah lama sih dan tadi kita "Komsel Doa" berdua ampe jam limaan, dan jumat besok gantian di tempatnya si Vince tapi lebih banyak yg datang tapi kalau setiap rabu emang kita berdua aja selain memuji Tuhan juga denger Firman Tuhan kita juga banyak shering tentang pengalaman apa di dlm hidup kita yang Tuhan ikut turut campur krn tanpa Dia kita emang nggak ada apa-apanya, emang berkumpul dgn saudara seiman kadang bs menguatkan kita di saat kita jatuh mereka akan bantu dlm Doa. Di German sini aku nggak banyak kenalan temen Indonya yg udah berkeluarga tapi kalau dari negara lain banyak seperti German sendiri, Thailand, Philipina, Korea, Jepang, India, Palestina dan Afrika pokoknya international deh.....kalau org Indonya sendiri banyakan anak-anak mahasiswa yg pada sekolah disini mereka orangnya apa adanya semua jadi seneng aja bertemen ma' mereka. Besok aku ambil cuti sehari karena mau kontrolin si Patrick ke dokter anak udah sembuh benar nggak?, kita ada termin jam 09.00 pagi dan aku lebih seneng pagian gitu krn disamping nggak terlalu penuh juga dokter anaknya ada 4 jadi cepet aja, habis itu cepet-cepet belanja karena besok arbeitkoleganya suamiku dari Kuala lumpur mo' datang dan aku harus masakin sesuatu msh binggung sih mau masak apa tapi yg pasti yg ada nasinya kali, krn orang melayu juga kan doyan nasi. Oke tunggu aja resepnya entar besok aku bagi deh ya...........?





0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite