"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Mittwoch, 10. August 2005

Kado buat papa

Kemaren di Dortmund cuaca terang walaupun agak dingin dan banyak angin, aku dan Patrick jalan-jalan ke kota untuk cari kado buat papanya yang minggu besok Geburtstag (ultah) disamping itu juga pengen lihat-lihat sommer schluss verkauft karena banyak barang-barang yg discount ampe 75%. Pertama kita cari kado setelah dapet pengen sih lihat-lihat tapi penuh banget ampe kepala pusing lihat banyak orang lalu lalang apalagi aku bawa kinderwagennya si Patrick lagi, maka setelah mampir ke toko asia sebentar untuk beli ikan aku putusin untuk langsung pulang ke rumah lagian waktu udah menunjukkan pukul 12 siang waktu makan siang buat si Patrick. Sesampainya di rumah aku masakin buat si Patrick sambil nunggu aku coba ambil foto apa yg udah ku beli tadi buat suamiku inilah hasilnya he...he...he...untuk isinya rahasia yah karena emang nggak perlu dilihatin apalagi di pamerin yang penting bukan nilainya tapi makna dan ketulusan dari hati yang paling dalam, suamiku pernah bilang kalau dia ultah nggak perlu kasih kado karena apa yg udah aku berikan dan aku lakukan buat dia merupakan kado yang terindah dr Tuhan buatnya, aku ampe nangis lho denger apa yg dia bilang cengeng yah aku? tapi kalau aku ultah dia kasih kado juga and kejutan-kejutan lainya yg kadang buatku terlalu berlebihan, aku juga bahagia dgn apa yang udah aku terima dan aku sangat bersyukur banget ama Tuhan krn di beri suami yg baik dan pengertian juga selalu ada di sampingku dlm segala suasana suka maupun duka. walaupun hanya kado kecil yg penting rasa perhatian juga cinta kasih itu yg paling penting.
Image hosted by Photobucket.com
Rencananya hari minggu besok kita makan malam aja ama keluarga di China restoran "Bambus Garten" tapi aku bikin kejutan buat suamiku ngundang beberapa temen lama supaya agak rame gitu dan itupun tanpa sepengetahuan suamiku dan aku harap sesuai dgn rencana, minggu yang lalu aku udah buchen tuh restoran karena kalau nggak pesen dulu bakalan nggak dapet tempat deh habis penuh melulu nggak siang nggak malem karena walaupun agak mahal tapi tempatnya bersih suasananya kekeluargaan juga masakannya di tanggung lecker banget deh.....karena sebulan dua kali kita sempetin makan disitu jadi chefingnya udah kenal baik ama kita. Suamiku sabtu besok baru pulang dari India makanya nggak sempet ngurusin ini itu disamping waktunya juga mepet makanya akulah yg harus nyiapin semuanya, dan hari selasa minggu depan suamiku juga harus terbang lagi ke Amrik diajak sih ama suami dan pengen ikut juga siapa tahu bisa kopdaran ama temen-temen blogger yang tinggal di Amrik sono seperti Alice, lidya, maya, susan, Holly, Eliza atau yang lainnya, tapi karena aku masih kerja dan nggak bisa di tinggalin apalagi di gantiin jadinya lain kali aja yah....cari waktu yang tepat aja. Oke gitu dulu deh ....tunggu cerita selanjutnya setelah acaranya nanti dan bantu doa yah supaya semuanya berjalan sesuai rencana amien. 

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite