"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Donnerstag, 4. August 2005

Album lama

Nggak tahu kenapa hari ini aku tertarik pengen lihat foto-foto lama termasuk foto si Patrick saat masih umur 4 bulan yang masih imut-imut buanget karena belon keluar gigi susunya bayinya sih agak gendutan tapi sekarang agak molor badannya, waktu msh kecil dia paling suka di foto kalau udah didepan kamera langsung deh bergaya kayak foto model aja. Dan sama siapa aja dia langsung nempel nggak takut dan nggak nangis tapi kalau sekarang mah lain nggak gampang harus adaptasi dulu baru dia mau di ajak ngobrol and mainan. Kan aku sering  kirim fotonya si Patrick ke mamaku di Semarang ampe kedua adikku yg pada msh SMA tuh bawa itu foto utk dilihatin ke temen-temennya sambil bilang " nih lho keponakan ku yg bule itu " sampai waktu aku telpon aku marahin Arin ama Finsa ngapain sih pake di lihat-lihatin segala? dan mereka bilang " emang nggak boleh lha wong di kasih Tuhan keponakan yg cakep kok nggak boleh di lihatin " yah akunya nggak bisa ngomong apa-apa lagi kalau gitu. 
Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com
Tapi dari situ aku merasa bersyukur kalau aku di beri buah hati yg sehat dan cakep, dan aku selalu berdoa supaya Patrick kelak menjadi anak yg berbakti sama orang tua juga takut akan Tuhan. Nggak nyangka sekarang dia udah 21 bulan giginya udah lengkap banyak ngobrol dan masih banyak lagi perkembangannya yang lain, oh..........anakku sayang.

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite