"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Donnerstag, 1. September 2005

26 tage noch ( 26 hari lagi )

Bulan September adalah hari yang di nanti-nantikan Patrick karena pada bulan ini meine liebe mama Geburtstag (ultah) tepatnya tanggal 27 nanti, sekarang Patrick ama papa sedang nyari-nyari kado apa yang pas buat mama. Bagi mama ultah buatnya nggak perlu dipikirin kadang mama malah lupa sendiri hari "H" nya karena emang di Indo dulu mama nggak pernah terlalu pusing dgn ultahnya, tapi kalau dari kita yang di Jerman atau di Indo ada yang ultah mama nggak pernah lupa yang kado atau kartu pasti inget itulah mamaku kadang lebih memikirkan kepentingan orang lain daripada kepentingannya sendiri dan mungkin Patrick perlu belajar kali ya supaya bisa seperti mama. 
Image hosted by Photobucket.com
Untuk acaranya Patrick dan papa belum tau nih lagi nyusun rencana tapi yang pasti kejutan dan bikin mama bahagia, mamanya Patrick adalah seorang mama yang tegar walaupun sering di tinggal papa keluar negri dalam waktu yang lama mama nggak pernah ngomel apalagi marah dan tetep ada dlm segala suasana. Patrick juga minta doanya supaya acaranya berjalan sesuai rencana dan bikin mama bahagia, makasih banget buat doanya karena mama udah baikan tapi belum bisa update dulu makanya Patrick yg ngupdate mumpung ada ante Lia yg lagi nengokin mama and bantuin ngetik postingan ini nih danke ante Lia buat postingannya.
 

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite